Iklan

Iklan

Hari Jadi Radio Suara Bersatu, Ketua DPRD Harap Begini

25 Februari 2023, 10:29 PM WIB Last Updated 2023-03-01T09:32:02Z

Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin saat hadir memberikan sambutan pada Semarak Hari Jadi Radio Suara Bersatu, di Panggung Hiburan Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (25/02/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Semarak Hari Jadi Radio Suara Bersatu (SB) FM ke-19 dan Sinjai TV ke-11 berlangsung di Panggung Hiburan Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (25/02/2023).


Hadir dalam acara tersebut Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Forkopimda, Kepala OPD dan para Mantan Kepala UPTD Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV.


Ketua DPRD Sinjai turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV.


“Semoga Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV kedepan lebih update lagi memberikan informasi-informasi aktual kepada masyarakat Sinjai khususnya terkait dengan Pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Sinjai,” katanya.


Dikatakan Jamaluddin bahwa Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV sudah luar biasa dengan memberikan informasi terkait dengan kebijakan Pemerintah Daerah hingga Pemerintah Pusat kepada seluruh masyarakat Sinjai.


“Harapan kita kedepan kepada Kadis Kominfo dan Persandian agar dapat berperan lebih aktif lagi dalam memaparkan visi-misi Sinjai,” harapnya.


Acara yang berlangsung meriah ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada mitra sponsor hingga crew Suara Bersatu FM dan Sinjai TV.


Acara tersebut juga ditandai pemotongan tumpeng dan kue tart oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). [Ikhlas/Sudirman]


Komentar

Tampilkan

  • Hari Jadi Radio Suara Bersatu, Ketua DPRD Harap Begini
  • 0

Terkini

Iklan