Iklan

Iklan

Bupati Andi Seto Tinjau Persiapan Pekan Budaya & Expo UMKM

18 Februari 2023, 4:15 PM WIB Last Updated 2023-02-19T00:20:37Z

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa didampingi pejabatnya saat meninjau persiapan pekan budaya dan ekspo UMKM, di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (18/2/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Usai menutup turnamen bola volly di Halaman Kantor Kemenag Sinjai, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) meninjau lokasi persiapan Pekan Budaya & Expo UMKM di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (18/2/2023) sore.



Dalam peninjauan tersebut, Bupati Sinjai ASA melihat langsung seberapa jauh persiapan panitia mulai dari penataan stand hingga lokasi panggung hiburan.



Ia berharap even tersebut dapat terlaksana dengan baik dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung serta peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.



Dalam kesempatan tersebut, Bupati ASA mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menikmati berbagai even yang dilaksanakan mulai daroli Pekan Budaya dan Expo UMKM, Sinjai Culture Carnival (SCC) dan berbagai kegiatan lainnya.



Menurutnya, selaku Pemerintah Daerah dan masyarakat Sinjai patut bersyukur karena Presiden Joko Widodo telah mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga bisa merayakan Hari Jadi Sinjai lebih semarak dan meriah.



“Semoga masyarakat bisa menikmati dan datang ke acara-acara yang dilaksanakan. Dan yang paling utama mudah-mudahan dengan kegiatan yang kita laksanakan, perekonomian di Sinjai bisa bergerak cepat, bisa pulih dan bangkit kembali,” harapnya.



Turut mendampingi Bupati ASA yaitu Penjabat Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, para Asisten dan beberapa Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.



Pekan Budaya & Expo UMKM ini direncanakan akan dibuka secara resmi pada tanggal 21 Februari 2023. Meski demikian khusus para pelaku UMKM dan arena permainan mulai hari ini bisa dinikmati oleh masyarakat. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Andi Seto Tinjau Persiapan Pekan Budaya & Expo UMKM
  • 0

Terkini

Iklan