-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tutup Turnmanen Badminton PB Demokrasi Cup I, Bupati Dukung Agar Cabor Bisa Berkembang

28 Januari 2023 | 11:35 PM WIB |

 Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng, Dra Suriasni bersama jajaran PBSI Soppeng foto bersama usai pelaksanaan turnamen badminton PB Demokrasi Cup I, di Gedung KONI, Sabtu (28/1/2023)/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - 
Bupati Soppeng yang diwakili Oleh Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng, Dra Suriasni menghadiri sekaligus menutup secara resmi Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023 dengan Tema “Junjung Tinggi Sportivitas dengan semangat Yassisoppengi”, di gedung KONI, Sabtu (28/1/2023) malam.


Kegiatan ini di ikuti oleh Atlet Bulutangkis Pra Usia Dini, Usia Dini, Anak-anak dan Dewasa. Dengan Enam Kategori Tinggal Usia. Dan Dua Kategori Ganda Dewasa.


Sambutan Ketua harian PBSI Andi Muhammad Ikram, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, karena telah melahirkan bibit pemain unggul yang dapat bersaing ditingkatkan provinsi maupun nasional. "Kita berharap potensi atlet muda dapat berkembang sehingga dapat membanggakan daerah kita Kabupaten Soppeng," katanya.


Bupati Soppeng yang diwakili Oleh Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng, Dra Suriasni, dalam Sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Kepada panitia yang telah bekerja keras mulai dari rencana hingga saat ini mampu memperlihatkan kesuksesan tournament ini berjalan dengan lancar.


Badminton merupakan cabang olahraga yang banyak diminati oleh semua kalangan, baik tua, muda bahkan anak-anak. Pemerintah Kabupaten Soppeng selalu mendukung agar semua cabang olahraga bisa berkembang.


Yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih giat lagi untuk berlatih, kepada para juara selamat, pertahankan prestasi sehingga bisa berlomba ke ajang yang lebih tinggi lagi.


Turut hadir pada kegiatan ini, Dandim 1423 Soppeng, Kapolsek Lalabata, Sekum PBSI Soppeng. [Ikhlas/Yudha]

×
Berita Terbaru Update