-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Serah Terima Pejabat Kades, Camat Tompobulu Harap Jauh Lebih Amanah

09 Januari 2023 | 10:33 AM WIB |

Camat Tompobulu Yusriadi Arief (setelan hitam bersama unsur perangkat desa dan Tripika Desa Toddolimae dalam kegiatan serah terima jabatan Kades Toddolimae, di Aula Kantor Desa Toddolimae, Senin (9/1/2023)/ Foto : Dok. Desa Toddolimae 

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Pemerintah Kecamatan Tompobulu melalui Pemerintah Desa Toddolimae menggelar agenda serah terima jabatan, di Aula Kantor Desa Toddolimae, Kecamatan Tompobulu, Senin (9/1/2023) pagi.


Kegiatan yang dihadiri Unsur Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Jajaran Kepala Dusun, Ketua Tim Penggerak PKK, Jajaran Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat ini, dirangkaikan dengan penandatangan Surat Keputusan Serah Terima Jabatan Periode 2022-2028. 


Camat Tompobulu Yusriadi Arief dalam sambutannya mangatakan agar Pemerintah Desa dan Kepala Desa Terpilih bisa lebih bijaksana dalam menjalankan tugasnya.


“Kepada Masyarakat dan Pemerintah Desa terima kasih banyak untuk semua kerjasamanya dalam membangun Kecamatan Tompobulu, terkhusus di Desa Toddolimae ini. Semoga Kepala Desa yang terpilih ini bisa jauh lebih amanah dan bisa menjalankan kerja-kerja produktif sesuai tupoksinya," kata Camat Tompobulu, Yusriadi Arief.


Sebagaimana yang diketahui, kata dia, sebelumnya yang menjabat di Desa Toddolimae ini merupakan Pelaksana Tugas (PLT) jadi kedepan dengan ditetapkannya Kepala Desa terpilih bisa jauh lebih adaptif dan bersinergi langsung dengan masyarakat kita.


“Apalagi desa kita ini berada pada Status desa tertinggal, jadi kedepan kita harus lebih memprioritaskan kesehatan, seperti stunting dan pembangunan desa serta pemberdayaan masyarakat desa," tambah Mantan Kepala Bidang Pariwisata Disparpora ini.


Sementara, Kepala Desa terpilih Muhammad Amir, berterima kasih banyak karena diberi amanah untuk melanjutkan tanggung jawab.


"Tentunya besar harapan saya secara pribadi agar ditegur jika berbuat salah dalam bertugas. Mohon arahan dan pendampinganta’ semua dalam membangun Desa kita ini lebih baik lagi kedepan," kata Muhammad Amir. 


“Harapan kita semua pastinya ialah semoga kita selalu diberi kesehatan agar bisa membangun desa kita tercinta ini dengan menjalankan semua visi misi sebagaimana yang saya sampaikan saat mencalonkan diri di masa kampanye,” sambungnya.


Dia juga berharap agar kiranya semua Dusun di Desa Salomatti ini agar memasukan programnnya untuk pembangunan dusun, dan ada program superioritas yang nantinya akan diteruskan untuk pembahasan musrenbang.


Sekedar diketahui Desa Toddolimae, Kecamatan Tompobulu sendiri terbagi menjadi lima dusun, diantaranya Dusun Salomatti, Dusun Kacici, Dusun Tombolo, Dusun Bossolo, Dusun Bassikalling. [Ikhlas/Arul]

×
Berita Terbaru Update