Iklan

Iklan

HJB Ke-693 Dikemas Istimewa, Wabup Ambo Dalle : Yang Terbaik dari Sebelumnya

31 Januari 2023, 9:00 AM WIB Last Updated 2023-01-31T01:21:44Z

Persiapan Hari Jadi Bone ke--693 diawali rapat pembentukan panitia, berlangsung di Baruga La Teya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Senin (30/1/2022)/Foto : Dok. Prokopim_BF

RAKYATSATU.COM, BONE
- Dalam menyambut peringatan Hari Jadi Bone (HJB) ke-693, Pemerintah Kabupaten Bone mulai mematangkan persiapan-persiapan. Perayaan hari jadi Bone kali ini akan dikemas lebih meriah dan istimewah dari tahun-tahun sebelumnya. 


Persiapan tersebut dipaparkan pada rapat pembentukan panitia, di baruga La Teya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Senin (30/1/2022).


Sejumlah konsep kegiatan disampaikan dalam rapat panitia tersebut diantaranya agenda ziarah makam raja raja, penyambutan tamu-tamu kehormatan dan persiapan pemondokan, Pra Mattompang dan Mattompang Arajang di pusatkan di Lapangan Merdeka Watampone serta Rapat Paripurna.


Selain kegiatan yang umumnya dilaksanakan pada Hari Jadi Bone, sejumlah agenda tambahan diantaranya Pawai Karnaval, pameran pembangunan, bakti sosial, pasar murah dan acara ramah tamah.


Wakil Bupati Drs. H. Ambo Dalle, MM berharap pelaksanaan Hari Jadi Bone ke-693 tahun ini akan dipersiapkan lebih baik dan istimewah.


"Kami berharap peringatan HJB kali ini memiliki keistimewaan tersendiri dan kita ingin acara ini menjadi peringatan yang terbaik dari sebelumnya," harap Ambo Dalle.


"Kita ingin memaksimalkan acara ini sehingga Hari Jadi Bone ini sebagai momen terbaik yang dapat menjadi kenangan terakhir kami bersama Bupati," ujarnya. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • HJB Ke-693 Dikemas Istimewa, Wabup Ambo Dalle : Yang Terbaik dari Sebelumnya
  • 0

Terkini

Iklan