-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

AKBP Ardyansyah Berpamitan, Ini Pesan Bupati Fahsar

10 Januari 2023 | 9:03 AM WIB |

Foto bersama Bupati Bone HA Fashar M Padjalangi (kiri) dan Kapolres Bone AKBP Ardyansyah serta Ibu PKK dan Bayangkari dalam acara pisah sambut jabatan, di Rujab Bupati Bone, Senin (9/1/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Pisah sambut Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, SIK, M.Si kepada AKBP Arief Doddy Suryawan, SIK berlangsung penuh haru.


Acara tersebut dipusatkan di Rumah Jabatan Bupati Bone, Senin (9/1/2023) malam.


Bupati Bone H Fahsar M Padjalangi menyampaikan, acara lepas sambut ini adalah suatu momen dan strategi dalam rangka mengawali tugas.


"Momen seperti ini sudah tradisi yag dialami pejabat di Bone kepada pimpinan daerah hampir semua kita lakukan kegiatan seperti ini," ungkap Bupati Bone. 


Pada momen itu Bupati Bone juga berharap kepada pejabat baru Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan agar pengalaman di Enrekang bisa menjadi contoh dalam membawa Bone lebih baik kedepan.


"Saya harap jaga sinergitas yang sudah kita bangun bersama bari pelayanan terbaik kepada masayarakat semoga kehadiran Pak Arief Doddy ini bisa bersinergi membangun daerah ini," kata Bupati Fahsar.


Pada kesempatan itu Bupati Bone juga mengapresiasi Kapolres Ardyansyah yang merupakan putra daerah Bone. 


"Ardiansyah adalah putra daerah cita-citanya terkabul bisa bertugas di Bone dengan meninggalkan jejak kebaikan. Saya yakin amanah itu bisa juga dilaksanakan di Bulukumba dengan baik," kata A. Fahsar.


Sementara itu AKBP Ardyansyah dalam sambutannya menyampaikan kesan-kesan selama bertugas di Kabupaten Bone.


Menurutnya Bone merupakan kebanggaan tersendiri baginya karena bisa bertugas melaksanakan amanah di kampung sendiri.


"Ini cita cita saya sejak lama hingga bisa menginjakkan kaki di Bone kampung sendiri dan saya pasti kembali karena istri saya juga orang Bone," ungkap Ardyansyah.

 

"Bone ini ternyata luar biasa adat istiadatnya dan saya mendapat pembelajaran berharga terutama tentang edukasi "Makkiade," tuturnya. 


Oleh karena itu jaga Bone agar bisa lebih baik karena siapa lagi yang bisa memberi terbaik untuk Bone kalau bukan kita semua," ucap AKBP Ardyansyah yang kini menjabat Kapolres Bulukumba.


Pada kesempatan sama Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang dinilainya luar biasa itu.


"Saya sebagai warga baru tentu saya akan lanjutkan apa yang dilaksanakan adinda Ardy dan tetap sinergi dalam melaksanakan tugas bersama Pemda Bone dan masyarakat Bone," kata Arief Doddy perwira asal kota Malang itu.[Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update