Iklan

Iklan

Nyaman untuk Mata Sensetif dan Kering, Eyelovin Luncurkan Selene

01 Desember 2022, 1:34 PM WIB Last Updated 2022-12-02T06:46:42Z

Eyelovin, Marketplace lensa kontak pertama di Indonesi luncurkan Selene, seri Mite Clair Pure Moist terbaru/ Foto : Dok. Eyelovin

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
– Eyelovin, salah satu marketplace lensa kontak pertama di Indonesia kembali menghadirkan produk lensa kontak berkualitasnya dengan meluncurkan Mite Clair Pure Moist seri terbaru, Selene.

Dibuat dengan teknologi dari Korea sehingga memiliki kualitas premium, Mite Clair Pure Moist menggunakan MPC, bahan hidrofilik yang meniru bagian dari membran sel manusia, yang memungkinkan lensa untuk mempertahankan hidrasi sehingga dapat mengamankan keterbasahan dan dapat membantu mencegah bakteri.

Teknologi ini membuat Mite Clair Pure Moist nyaman untuk penggunaan sehari-hari terlebih untuk pengguna yang memiliki mata kering dan sensitif.

Lensa kontak amat dibutuhkan bagi mereka yang memiliki masalah gangguan penglihatan seperti rabun jauh (miopi), rabun dekat (hipermetropi), rabun tua (presbiopi), dan astigmatisma. Tidak hanya itu, lensa kontak juga dapat menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik dengan warna yang beragam.

Penggunaan lensa kontak yang praktis memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai kegiatan, seperti dalam pekerjaan atau aktivitas fisik yang memerlukan keleluasaan gerak.

Sayangnya, banyak orang dengan permasalahan mata kering dan sensitif ragu untuk menggunakan lensa kontak. Penting untuk memilih lensa kontak yang mampu menunjang kegiatan sekaligus dapat memberi kenyamanan bagi mata, mencegah mata kering, dan melindungi kornea tetap sehat.

Wella Christie, Founder dan CMO Eyelovin, mengatakan, kami melihat dan memperhatikan kebutuhan konsumen yang ingin menggunakan lensa kontak dengan nyaman sepanjang hari. Setiap konsumen juga memiliki kebutuhan dan tipe mata yang berbeda.

“Jadi lensa ini cocok untuk mata sensitif dan atau kering dan lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari,” kata Wella Christie.

Kata dia, lensa kontak Mite Clair Pure Moist memiliki kadar air 48%, selain itu penggunaan material MPC yang berperan untuk menjaga keterbasahan, sekaligus mempertahankan permeabilitas oksigen dapat membuat lensa kontak lebih nyaman digunakan sepanjang hari.

“Ini angka yang tidak terlalu tinggi maupun rendah, jadi cocok untuk orang-orang yang matanya cenderung kering,” tambahnya.

Mite Clair Pure Moist Selene series memiliki dua varian warna yaitu Selene Brown dan Selene Gray. Series Selene memiliki perpaduan warna softlens yang menarik.

Selene brown ada perpaduan warna hitam, abu-abu, dan coklat muda. Sedangkan Selene Gray memiliki perpaduan warna cokelat, sedikit violet, dan ring hitam. Walaupun banyak perpaduan warnanya, series Selene menghasilkan warna yang natural saat dipakai di mata, sehingga menghadirkan kesan mata yang lebih menarik, “Your eyes but better”. Mite Clair Pure Moist dijual seharga Rp130,000.

Sebagai marketplace untuk berbagai kebutuhan mata terpercaya, Eyelovin juga menyediakan dan mengkurasi lensa kontak, produk kesehatan mata dan kecantikan yang kualitas serta produknya terjamin.

Eyelovin pun memiliki produknya sendiri yaitu Quita, Mite Clair, OHAN, Rosycon, dan Evar. Sebelumnya, Mite Clair Pure Moist telah meluncurkan berbagai series pada Juni 2022, yaitu Hera (Brown & Gray), Gaia (Brown & Gray), dan Juno (Brown).

Uhandanny Soebiantoro, CEO Eyelovin turut berterima kasih kepada para konsumen atas kepercayaan dan dukungan mereka. “Eyelovin berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik kepada para konsumen setia kami,” jelasnya.

Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, lanjut dia, kami juga membantu mereka untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera para konsumen dengan menghadirkan fitur Virtual Try On dalam sistem kami.

“Kami harap dengan adanya berbagai peningkatan dalam sistem dan pelayanan Eyelovin, konsumen dapat menemukan definisi kecantikan mereka sendiri dengan produk kami. “World Changes When Eyes Meet”, kami ingin memberikan rasa nyaman dan kepercayaan bagi pengguna produk kami,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Fitur Virtual Try On merupakan simulasi virtual dari salah satu marketplace lensa kontak pertama di Indonesia yang didukung dengan Teknologi Augmented Reality (AR).

Konsumen dapat mencoba berbagai macam produk yang dijual hanya melalui kamera gadget. Eyelovin Try-on dapat dicoba di website www.eyelovin.com atau melalui Apps Eyelovin. [Ikhlas/Amin]

Komentar

Tampilkan

  • Nyaman untuk Mata Sensetif dan Kering, Eyelovin Luncurkan Selene
  • 0

Terkini

Iklan