Iklan

Iklan

BAZNAS Bone Berikan Bantuan Ke Warga Duafa di Tanete Riattang Timur

17 Desember 2022, 10:15 AM WIB Last Updated 2022-12-17T05:18:12Z

Staf Pendistribusian BAZNAS Kabupaten Bone, Arisal Afandi saat menyerahkan bantuan komsumtif dari BAZNAS Kabupaten Bone kali ini diberikan ke ibu Timang, warga Tanete Riattang Timur, Sabtu (17/12/2022)/ Foto : Dok. Baznas

RAKYATSATU.COM, BONE
- Sejumlah warga yang ada di Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, mendapatkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone, Sabtu (17/12/2022).



Bantuan tersebut merupakan bantuan konsumtif setiap bulan kepada warga Duafa (Fakir Miskin) sebagai salah satu bentuk dari BAZNAS Kabupaten Bone Menyantuni.



Staf Pendistribusian BAZNAS Kabupaten Bone, Arisal Afandi mengatakan bantuan komsumtif dari BAZNAS Kabupaten Bone kali ini diberikan ke ibu Timang, Sahara, Marbau dan Mariati.



"Adapun bantuan konsumtif setiap bulan yang disalurkan kepada penerima, yaitu satu paket sembako satu rak telur dan 5 kilogram beras," ujar Arisal Afandi.



"Dana ini bersumber dari zakat ASN, infak dan sedekah masyarakat, pengusaha, hasil bumi dan merupakan kewajiban Baznas sebagai lembaga amil untuk menyalurkan sesuai aturan dan petunjuk Alquran," pungkasnya. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • BAZNAS Bone Berikan Bantuan Ke Warga Duafa di Tanete Riattang Timur
  • 0

Terkini

Iklan