Iklan

Iklan

Jamnas YMCI, Amran Mahmud Harapkan Ini

06 November 2022, 9:54 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:15Z

RAKYATSATU.COM, WAJO – Usai mengikuti Trail Adventur di Luwu, Bupati Wajo Amran Mahmud menghadiri pembukaan Jambore Nasional (Jamnas) ke-14 Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) di Kawasan Rumah Adat Atakkae, Sabtu (5/11/2022) malam.

Di lokasi kegiatan yang dihadiri peserta dari lintas daerah, Amran mengajak para anggota YMCI untuk selalu menjadi pelopor tertib berlalu lintas dan selalu menjaga semangat kebersamaan.

Selain itu, Amran juga secara khusus menyampaikan selamat datang ke pengurus pusat YMCI, serta berbagai peserta dari berbagai daerah Indonesia

“Saya menyampaikan terima kasih sekaligus selamat datang ke Ketua Pusat YMCI bersama jajaran, serta seluruh riders yang berkunjung ke Kabupaten Wajo. Semoga bisa menikmati Wajo dengan segala potensi yang dimilikinya,” ujar Amran.

Di momen Jamnas, Amran yang terlebih dahulu menjamu Ketua Umum YMCI, Arif Ardianto bersama beberapa pengurus pusat dan pengurus wilayah di rumah jabatan Bupati, nampak berbaur dengan para anggota YMCI di lokasi kegiatan.

Amran Mahmud berharap, agar melalui Jamnas ini akan ada ide atau gagasan yang dilahirkan, serta bisa menjadi masukan bagi Pemkab Wajo.

Sementara Ketua Pusat YMCI, Arif Ardianto, terlebih dahulu mengapresiasi sambutan dan perhatian Bupati Wajo Amran Mahmud. Termasuk menyempatkan untuk menjamurnya.

Dia mengatakan bahwa tujuan YMCI adalah mencari persaudaraan. Karena itulah, club yang berdiri sejak tahun 2006 ini bisa bertahan sampai sekarang.

“Tentu kita berharap juga YMCI Capter Wajo akan terus eksis dan berkembang. Apalagi didukung Bapak Bupati yang bisa saya katakan beliau seorang rider,” katanya.

Ketua YMCI Chapter Wajo, Kudratullah menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang telah membantu pelaksanaan dan kesuksesan kegiatan tersebut.

“Terutama kepada Bapak Bupati, Bapak Dandim dan Bapak Kapolres, Ibu Kepala Dinas Porapar, para sponsor serta dukungan dari teman-teman semua. Kita YMCI adalah saudara bukan geng motor,” tutupnya. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Jamnas YMCI, Amran Mahmud Harapkan Ini
  • 0

Terkini

Iklan