Iklan

Iklan

Hari Kesehatan Nasional, Danrem 141/Tp Ikut Gerak Jalan Santai

06 November 2022, 2:15 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:15Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 Tahun 2022, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, menghadiri dan mengikuti gerak Jalan Santai bersama Forkopimda Kabupaten Bone di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, Minggu (6/11/2022).

Kegiatan Gerak Jalan Santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke-58 dengan tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”, Tema peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 58 tersebut menggambarkan semangat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktivitas dan produktif.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs HA Islamuddin, bahwa kondisi saat ini covid-19 belum sepenuhnya hilang terbukti masih ada yang terinveksi di Kabupaten Bone, oleh karena itu kita menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan di manapun berada. Jangan pernah lengah untuk selalu menaati Protokol Kesehatan.

“Pada Hari kesehatan nasional tahun ini, Pemerintah akan senantiasa selalu mendukung segala yang kebutuhan masyarakat demi menciptakan Bone Bersih Dan Bone yang sehat” ujar Bupati Bone dalam sambutannya

Usai sambutan Bupati Bone, dilanjutkan Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, melepas sekitar 1000 peserta gerak jalan santai yang dengan semangat ikut memeriahkan Hari Kesehatan Nasional. Adapun rute yang dilewati para peserta yaitu mengelilingi kota Watampone dan kembali Finish di Lapangan Merdeka.

Hadir dalam giat tersebut Kasi Intel Kasrem 141/Tp Kolonel Inf M. Roni Sulaeman , Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar, Dandenpom XIV/1 Bone Letkol Cpm Azis Hamdani, Drs. H. A. Islamuddin, M.Si. (Sekda Bone mewakili Bupati Bone), Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, Perwakilan Danyon C Brimob Iptu Saharuddin, para Kepala Dinas Pemda Bone, Para Opd Kabupaten Bone. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Hari Kesehatan Nasional, Danrem 141/Tp Ikut Gerak Jalan Santai
  • 0

Terkini

Iklan