-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Bantu Warga yang Membutuhkan, Supriansa Harap Bisa Ringankan Beban yang Dipikul

21 November 2022 | 3:51 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Menjadi cerita tersendiri bagi para Tim Super Peduli saat menghampiri warga yang membutuhkan uluran tangan.

 

Seperti yang dilakukan hari ini, Senin (21/11/2022), tim kemanusiaan besutan Anggota DPR RI, Supriansa ini, kembali melakukan penyaluran bantuan untuk warga yang terkana musibah atau dilanda kesulitan hidup.

 

Tim Super Peduli mendatangi Ibu Baharia (80) warga yang berdomisili di Tettikenrarae, Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

 

Mereka menyalurkan bantuan, setelah warga Media Sosial (Medsos), Dhian Pranata melakukan konfirmasi langsung ke Akun Medsos Facebook (FB) milik Supriansa.

 

Dari informasi Dhian, Baharia dan anak perempuannya Suriani Ali (39) tinggal di gubuk tengah mengalami sakit sejak lama. Keduanya hidup di gubuk yang sama dengan kondisi berharap pada uluran tangan warga sekitar.

 

“Sesuai intruksi Bapak Supriansa, kami Tim Super Peduli melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan kepada Ibu Baharia dan Suriani Ali di rumahnya,” kata Linda kepada Rakyatsatu.com.

 

Bantuan yang diberikan, lanjut Linda, berupa sembako, sarung, dan sejumlah uang tunai dengan harapan bisa membantu kehidupan sehari-harinya.

 

“Semoga bantuan Bapak Supriansa dapat meringankan beban yang tengah dipikul, dan mendapat berkah di Sisi Allah SWT,” sambungnya.

 

Bantuan kepada Keluarga Baharia diterima haru. Pasalnya, Supriansa yang tidak lagi menjabat Wakil Bupati Soppeng masih memberikan perhatian kepada warga.

 

“Terima kasih banyak, tennapodo majjapa-jappa manengki na masempo dalle manengki (semoga sehat-sehat semuanya, dan mudah rejeki buat semuanya),” ucap Baharia, senang saat menerima bantuan.

 

Sekedar diketahui, Tim Super Peduli sudah menjalankan amanah dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan dilakukan sejak Supriansa terpilih sebagai anggota DPR RI. [Ikhlas/Yudha]

×
Berita Terbaru Update