Iklan

Iklan

Target Medali, PSTI Maros Rakor Terakhir Sebelum Lomba di Porprov

22 Oktober 2022, 1:00 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:40Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Pengurus harian Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Maros menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam persiapan pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi selatan (Sulsel) digelar di Kota Sinjai, Minggu (22/102/2022) besok.

Bersama para pengurus PSTI Maros dan Pelatih, Ketua Umum PSTI Maros Andi Patiroi, membahas persiapan pertandingan untuk mengusung target juara pada cabang olahraga (cabor) Takraw di ajang empat tahunan tersebut.

“Kita cukup serius menghadapi Porprov ini sesuai arahan KONI Maros yang mengusung target medali sebanyak-banyaknya di ajang ini, makanya rapat pengurus harian PSTI yang kami gelar di kota Sinjai,” kata Patiroi, kepada media, di warkop 31 kota Sinjai, Sabtu (21/10/2022).

Dijelaskan Patiroi, anggaran untuk semua kebutuhan atlet PSTI mulai dari biaya makanan, vitamin, buah-buahan, hingga transportasi selamat ajang Porprov Sulsel juga dibahas agar dipersiapkan secara rinci.

“Alhamdullah semua anggaran biaya untuk keperluan atlet sesuai standar gizi sudah kita siapkan, sehingga persiapan atlet dalam pertandingan besok sudah cukup baik,” jelas Patiroi

Sementara, Andi Takdir yang juga merupakan pengurus KONI Maros turut berpesan, demi meraih hasil maksimal di ajang Porprov ke XVII nanti agar pengurus dapat memperhatikan makanan sesuai gizi yang mencukupi semua kebutuhan atlit PSTI Maros.

“Konsumsi untuk makan atlet PSTI kita baik siang malam, vitamin hingga pudingnya itu harus diperhatikan. Jangan hal ini menjadi alasan kalau gizi atlet ini yang diberi kurang sehingga kalah dalam pertandingan, ini yang harus kita wanti-wanti,” tegas Takdir. [Ikhlas/Arul]

Komentar

Tampilkan

  • Target Medali, PSTI Maros Rakor Terakhir Sebelum Lomba di Porprov
  • 0

Terkini

Iklan