Iklan

Iklan

Satgas TMMD Genjot Pekerjaan Pengecoran Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat

21 Oktober 2022, 3:50 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:41Z

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA – Hari ke sepuluh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 1414/Tator, terus menggenjot fisik pengecoran jalan rabat beton.

Dari informasi yang diperoleh, Progres pengerjaan fisik pengecoran jalan rabat beton sepanjang 600 meter di Lembang Bo’ne Buntu Bisong, Kecamatan Makale Selatan, Kabupten Tana Toraja, sudah mencapai 180 meter dengan 30 persen.

“Satgas dan masyarakat bersatu padu dalam bentuk gotong royong menggenjot volume pekerjaan agar bisa selesai tepat waktu,” kata Komandan Satgas TMMD Ke-115, Letkol Inf Monfi Ade Candra, Jumat (21/10/2022).

Perjuangan prajurit TNI dan warga harus menaklukkan medan berat disertai hujan kerap tiba-tiba turun patut diapresiasi.

“Mereka tetap semangat bergotong royong mengebut pembangunan pengecoran jalan terpencil. Pekerjaan jalan rabat beton ini dikerjakan satgas TMMD bekerjasama dengan warga masyarakat Lembang Bo’ne Buntu Sisong dengan bergotong royong,” sambungnya.

Kata dia, pada pelaksanaan itu sedikitnya 150 orang Satgas dan warga bahu membahu kebut penyelesaian sasaran fisik sehingga dapat selesai tepat waktu yang telah di tentukan oleh komando atas.

Lanjut dia, percepatan proses pengerjaan jalan rabat beton yang dilakukan anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat, salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Gotong royong dalam pengerjakan rabat beton jalan ini dilakukan sebagai langkah untuk mempercepat progres pekerjaan, sehingga pekerjaan akan selesai tepat waktu.

“Terima kasih kepada warga Lembang Bo’ne yang setiap hari bahu membahu membantu satgas TMMD ini. Tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, tentunya TMMD ke-115 tidak akan selesai tepat waktu,” ucap Komandan satgas. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Satgas TMMD Genjot Pekerjaan Pengecoran Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat
  • 0

Terkini

Iklan