Iklan

Iklan

Rotasi Pejabat Struktural, Bupati Fahsar : Saya Tidak Mau Lihat Kinerja Hancur

06 Oktober 2022, 9:04 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:57Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si melakukan rotasi besar-besaran terhadap pejabat Eselon II, III dan IV sekaligus melantik pejabat baru di lingkungan pemerintah Kabupaten Bone.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah serta pengucapan janji pejabat struktural tersebut di pusatkan di Gedung PKK, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Rabu (5/10/2022).

 

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan, mutasi ini sudah lama dinantikan. “Bukan saja dari pejabat yang dilantik menantikan tapi hampir semua orang selalu bertanya terutama teman media kapan mutasi,” ungkap A Fahsar.

 

“Syarat melakukan mutasi ini memang sudah terpenuhi tapi saya sangat berat melakukan mutasi ini karena tim sudah bekerja dengan bagus dan bisa mencapai target-target yang telah ditentukan,” kata Bupati.

 

Fahsar akui bahwa yang telah diberi amanah dan tanggung jawab itu dianggap sudah melaksanakan tugas dengan baik.

 

“Untuk itu saya berharap saudara-saudara yang diberikan amanah diberikan tanggung jawab apa promosi atau bergeser dianggap saudara cakap melaksanakan tugas itu karena ini cukup lama ditelaah menempatkan orang ini sampai bingung BKD,” ungkap Bupati Fahsar.

 

Bupati juga meminta para pejabat yang telah dikukuhkan agar bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi.

 

“Saya minta kepada kita semua yang baru dikukuhkan ini supaya diperhatikan tupoksinya dan saya tidak mau melihat bahwa anda masuk ditempat itu kinerjanya hancur harus melampaui atau minimal sama dengan kinerja orang yang digantikan,” tegas Fahsar.

 

Pada mutasi kali ini, Bupati Bone telah merotasi 73 pejabat Struktural diantaranya 29 pejabat Eselon II dan III. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Rotasi Pejabat Struktural, Bupati Fahsar : Saya Tidak Mau Lihat Kinerja Hancur
  • 0

Terkini

Iklan