Iklan

Iklan

Peringati Maulid, Danrem Toddopuli Minta Jajaran Teladani Rasul

12 Oktober 2022, 2:36 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:51Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Keluarga Besar Korem 141/Tp peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H/2022 M, di Mesjid Al-Istiqomah Makorem 141/Tp, Rabu (12/10/2022).

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto dalam sambutannya yang dibacakan Kasi Log Kasrem 141/Tp Kolonel Drs Miftahul Huda Mukti mengajak kepada umat Muslim untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sejatinya adalah upaya untuk mengingat kembali teladan yang telah dicontohkan oleh Baginda Rasulullah SAW kepada umatnya.

Lebih lanjit Danrem 141/Tp mengatakan Semangat perjuangan dan kepemimpinan Rasulullah, hendaknya dapat menjadi motivasi bagi prajurit TNI AD dan Pegawai Negeri Sipil untuk mengaktualisasikannya dalam kehidupan sehari-hari, sejalan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ” Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari” sehingga kehadiran prajurit TNI AD dan Pegawai Negeri Sipil dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Ustadz H. Saharuddin, S.Ag, S.Pdi, M.Pd (Kepala Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Al Ikhlas Ujung Kab. Bone)., dalam ceramahnya menyampaikan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman untuk meneladani Akhlak Rasulullah SAW. Melalui maulid ini juga kita senantiasa mencintai nabi dengan senantiasa selalu bersholawat kepada baginda Nabi Besar Muhammad S.A.W”

Orang yang senantiasa bersholawat kepada Rasulullah niscaya pasti batinnya akan lebih tenang dan senantiasa dibukakan pintu rezekinya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, para Kasi Kasrem 141/Tp, para Dan/kabalak Korem 141/Tp, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Jamaah Masjid Al Istiqomah Korem 141/Tp. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Peringati Maulid, Danrem Toddopuli Minta Jajaran Teladani Rasul
  • 0

Terkini

Iklan