Iklan

Iklan

Ketersediaan Pangan Jadi Upaya Pemkab Sinjai Tekan Inflasi

12 Oktober 2022, 2:33 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:51Z

RAKAYSTATU.COM, SINJAI – Bupati Andi Seto Asapa menghadiri Rapat Koordinasi High Level Meeting TPID Se-Provinsi Sulawesi Selatan, di ruang Phinisi 2 Hotel Claro, Makassar, Selasa (12/10/2022).

Kehadiran orang nomor 1 di Kabupaten Sinjai itu sebagai bentuk dukungan dalam pemulihan ekonomi masyarakat. dan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman dihadapan Pimpinan Daerah se-Sulsel menyampaikan 3 hal penting yang menjadi instruksi dan penekanan dari Presiden RI untuk dilaksanakan segera.

Tiga hal penting yang dimaksud yakni mengenai pengendalian inflasi, penggunaan produk buatan Indonesia dan kemiskinan ekstrim.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Sinjai telah berkomitmen untuk terus mengupayakan pengendalian inflasi sesuai dengan arahan Presiden dan Gubernur.

“Berbagai upaya sudah kami lakukan dalam hal penanganan pengendalian inflasi tersebut, salah satunya masalah ketersediaan pasokan dan distribusi pangan diseluruh wilayah Kabupaten Sinjai,” ucap Bupati Sinjai.

Dalam arahannya Gubernur Sulawesi-Selatan Andi Sudirman Sulaiman juga kembali menegaskan, bahwa dengan adanya penekanan tersebut baik Provinsi maupun Kepala Daerah di Kabupaten harus kompak dan selalu menjalin kerja sama yang baik, hal ini untuk mendukung upaya pemulihan ekonomi masyarakat secara cepat. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Ketersediaan Pangan Jadi Upaya Pemkab Sinjai Tekan Inflasi
  • 0

Terkini

Iklan