Iklan

Iklan

Pengurus ICMI Sidrap Dilantik, Ketua Terplihi Harap Ada Sinergitas

10 Oktober 2022, 12:23 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:53Z

RAKYATSATU.COM, SIDRAP – Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Sidrap dilantik, di Auditorium H. Zaini Razak Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, Senin (10/10/2022).

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh seluruh pengurus yang akan dilantik serta tamu undangan dan mahasiswa UMS Rappang.

Di pertemuan itu juga dipilih Baharuddin Jusuf Habibie sebagai Ketua Umum ICMI yang pertama.

Dilantiknya ICMI Orda Sidrap diharapkan mampu menjadi kontribusi pengembangan sumber daya manusia khususnya Kabupaten Sidrap.

Usai dilantik H Jamaluddin Ahmad, dalam pidato pertamanya mengharapkan sinergitas yang baik antara seluruh pengurus ICMI agar kedepannya ICMI mampu menjadi kiblat pemgembangan generasi manusia kedepannya.

Sedangkan dalam sambutannya Ketua Majelis Organisasi Wilayah ICMI Sulawesi Selatan H Arismunandar,mengharapkan kelanjutan ICMI Orda Sidrap yang dulu telah berjaya dilanjutkan kembali di periode ini.

Pelantikan dirangkaiakan Selain pelantikan juga dilaksanakan kuliah umum untuk para mahasiswa UMS Rappang.

Sekedar diketahui, Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia adalah sebuah organisasi cendekiawan muslim di Indonesia yang dibentuk pada tanggal 7 Desember 1990 di sebuah pertemuan kaum cendekiawan muslim di Kota Malang tanggal 6-8 Desember 1990. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus ICMI Sidrap Dilantik, Ketua Terplihi Harap Ada Sinergitas
  • 0

Terkini

Iklan