Iklan

Iklan

Pengurus IBI Soppeng Gelar Rakercab, Lutfi Halide Sebut Begini

18 Oktober 2022, 9:59 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:45Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide MP menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Soppeng, di Triple 8 The Riverside Resort, Senin (17/10/2022).

Dalam sambutannya, Lutfi Halide mengatakan, dirinya tidak dapat berbuat apa-apa tanpa bantuan Ibu-ibu bidan yang merupakan orang yang berjasa di bidang kesehatan.

“Saya mohon kepada pengurus IBI Sulsel agar Kabupaten Soppeng dapat menjadi penentu di Sulsel karena kesehatan adalah hal yang penting untuk diperhatikan,” kata Lurfi.

Selain itu, dia juga meminta pengurus IBI Sulsel agar nantinya membuat program yang dapat mendukung pembangunan di Kabupaten Soppeng.

“Intinya adalah bagaimana kita bisa menyelesaikan suatu masalah secara bersama-sama,” terannya.

Pengurus IBI daerah Provinsi Sulsel, Hayati Anwar, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semuanya atas kesediannya dapat hadir memenuhi undangan kami.

“Terima kasih kepad pengurus cabang IBI Kab. Soppeng beserta seluruh jajarannya atas komitmennya yang telah memfasilitasi pelaksanaan rapat kerja ini yang melibatkan seluruh Anggota IBI untuk berpartisipasi,” katanya.

Rapat kerja kepengurusan ini diperlukan evaluasi kegiatan dan meninjau kembali rencana kepengurusan yang akan datang melalui rapat kerja yang bertujuan untuk konsolidasi organisasi, mentaati peraturan AD/ART yang telah disepakati bersama.

Adapun kegiatan lain yang dilakukan yaitu melakukan webinar, melakukan sidang organisasi untuk melaporkan kegiatan yang telah dilakukan masing-masing kepengerusukan dan menjalin silaturahmi antara anggota IBI dan stakeholders terkait. Selamat melaksanakan rapat kerja, tetap semangat karena kita sebagai garda terdepan dalam mengawal kesehatan ibu dan anak.

Turut hadir, Direktur Akademi Kebidanan Menara Primadani Soppeng, para pengurus ranting IBI Kabupaten Soppeng. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus IBI Soppeng Gelar Rakercab, Lutfi Halide Sebut Begini
  • 0

Terkini

Iklan