Iklan

Iklan

Pantau Pembangunan Flat Brimob Bone, Ini Harapan Danyon C

03 Oktober 2022, 6:15 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:01Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, Sos., M.Si melaksanakan pengecekan pembangunan Flat Brimob Bone yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Ta’, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (3/10/2022).

Pada kesempatan ini, Danyon C Pelopor menekankan kepada pelaksana proyek agar dalam melaksanakan pekerjaan tetap sesuai standar yang telah ditetapkan dalam RAB sehingga kualitas bangunan dapat terjamin dengan baik.

Dalam keterangannya, Kompol Nur Ichsan menjelaskan bahwa tujuan pengecekan ini adalah sebagai bentuk kontrol dan pengawasan terkait pembangunan Flat Brimob agar tercapai hasil sesuai harapan dimana pelaksanaan pengecekan rutin dilaksanakan setiap hari.

Dirinya menjelaskan bahwa saat ini proses pembangunan terus digenjot pengerjaannya dengan menambah jumlah pekerja mengingat batas waktu kontrak kerja hingga akhir Nopember atau tersisa kurang dari 2 bulan lagi.

“Kemarin sore ada tambahan pekerja sebanyak 56 orang , total jumlah pekerja ada 100 orang, saat ini sudah memasuki tahap pemasangan atap, plafon, instalasi listrik, dinding bangunan dan juga lantai keramik,” tuturnya.

Danyon Ichsan berharap, pembangunan Flat Brimob Bone ini dapat selesai tepat waktu dan kualitas gedung sesuai standard yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah hasil pengecekan, kualitas bangunan maupun material yang digunakan semuanya dengan mutu yang baik, semoga akhir tahun ini personel Brimob Bone sudah dapat menempati flat ini,” pungkas Perwira satu melati ini. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Pantau Pembangunan Flat Brimob Bone, Ini Harapan Danyon C
  • 0

Terkini

Iklan