Iklan

Iklan

Pangdam XIV/Hsn Minta Jajaran Untuk Dukung Program Stunting

15 Oktober 2022, 10:04 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:48Z

RAKYATSATU.COM, PINRANG – Setelah berkunjung ke Yonif 721/Makkasau, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam mengakhiri kunjungan kerjanya di Markas Kodim 1404/Pinrang, Jumat (14/10/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini disambut dengan laporan Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, jajar kehormatan, pengalungan bunga dan tari persembahan sebagai tanda penyambutan kepada Pangdam Hasanuddin.

Dalam kunjungannya Pangdam melakukan bhakti sosial penyerahan bantuan kepada anak penderita Stunting. Terkait masalah stunting, mantan Danpussenarmed ini akan terus bekerja keras mendukung program pemerintah dan juga perintah Kasad guna mencapai standar minimal nasional.

Kunjungan yang dilakukan Mayjen Totok ke satuan Kodim 1404/Pinrang sebagai media komunikasi yang efektif untuk menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan tugas ke depan dan perintah dari bapak Kasad.

Pangdam menuturkan bahwa apapun yang diberikan kepada kita dilaksanakan dengan baik dan senang serta senantiasa bersyukur.

“Sebagai aparat Teretorial, keberhasilannya sangat ditentukan oleh Apkowil dalam berkoordinasi dengan aparat terkait seperti Pemda, institusi terkait diwilayah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh daerah,” jelasnya.

“Saya minta semua Prajurit dan Ibu Persit kompak, apapun pangkat dan jabatannya, loyal kepada pimpinan dan terus menebar kebaikan dalam tugasnya,” imbuhnya.

“Utamakan komunikasi, karena berkomunikasi dengan baik akan menyelesaikan masalah. Selesaikan masalah dengan musyawarah, komunikasi dengan bahasa-bahasa yang santun jangan dengan kekerasan,” tambahnya lagi.

Di akhir pengarahannya Mantan Gubernur Akmil berpesan, dalam melaksanakan tugas untuk selalu mengedepankan slogan 6K DI HATI KITA yang meliputi : Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan.

Di penghujung kegiatan, Pangdam Mayjen Totok pun secara respek langsung membagikan insentif bagi-bagi rejeki kepada Babinsa yg dompetnya kosong dan juga anak-anak Prajurit. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Pangdam XIV/Hsn Minta Jajaran Untuk Dukung Program Stunting
  • 0

Terkini

Iklan