Iklan

Iklan

Jambore TP-PKK se-Kabupaten Soppeng, Ini Kata Kaswadi

08 Oktober 2022, 4:50 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:55Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HGK) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ke-50 tahun, Pengurus TP-PKK Soppeng menggelar Jambore PKK tingkat Kabupaten Soppeng, di Kawasan Waduk Ompo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Soppeng, Sabtu (8/10/2022).

Ketua Panitia Andi Yanwar Saiful, mengatakan, pelaksanaan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Soppeng Tahun 2022 ini digelar dalam untuk memupuk rasa persaudaraan, pengetahuan, dan kebersamaan Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng.

“Melalaui kegiatan ini kita ingin meningkatkan kreativitas dan inovasi serta menjalin silaturahmi seluruh kader PKK menuju masyarakat yang adil dan sejahtera,” kata Andi Yanwar Saiful.

Sementara Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, saat hadir menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TP-PKK yang telah menyelenggarakan kegiatan ini yang merupakan salah satu upaya kepedulian dari para anggota PKK.

“Saya yakin apa yang kita lakukan beberapa hari ini oleh para keluarga besar PKK dengan kebersamaan yang luar biasa ini menandakan bahwa ada suasana yang begitu dirindukan yang selama ini mungkin tidak pernah terjadi,” katanya.

Sekedar diketahui, Jambore PKK ini dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober hingga 8 Oktober 2022, dengan peserta terdiri dari Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng sebanyak 75 orang. Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan se kabupaten Soppeng sebanyak 160 orang. Pengurus Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan sebanyak 1400 orang dan Penggembira Dari Gerakan Pramuka Tingkat Penggalan 38 Gugus Depan sebanyak sebanyak 760 Orang.

Turut hadir, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Camat, para Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng, para Pengurus PKK Kabupaten, para Ketua dan pengurus TP-PKK Kecamatan se Kabupaten Soppeng, Ketua Bhayangkari Kabupaten Soppeng, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kabupaten Soppeng. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Jambore TP-PKK se-Kabupaten Soppeng, Ini Kata Kaswadi
  • 0

Terkini

Iklan