Iklan

Iklan

Irup Peringatan Hari Santri, Begini Apresiasi Bupati Fahsar

23 Oktober 2022, 9:55 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:39Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Bupati Bone H.A. Fahsar Mahdin Padjalangi selaku inspektur upacara puncak peringatan Hari Santri Nasional digelar di halaman Pondok Pesantren Modern Al-Junaediyah Biru, Jl. Biru, Kabupaten Bone, Sabtu (22/10/2022).

Ratusan perwakilan santri dari Pondok Pesantren hadir sebagai peserta upacara.

Selaku pembina upacara, Bupati Bone membacakan sambutan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Pada kesempatan itu Bupati Bone atas nama pribadi dan pemerintah memberikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang ditorehkan dari putri terbaik Bone dari pesantren Al-Junaidiyah Biru atas prestasi yang diraih pada MTQ Nasional di Banjarmasin sebagai juara I dan II yakni putri Almarhum KH Jamaluddin.

“Selamat dan sukses Insya Allah pemerintah daerah akan memberikan hadiah Umrah kepada kedua ananda tersebut,” kata Bupati Fahsar mengakhiri sambutannya.

Kegiatan kemudian ditutup dengan penyerahan hadiah kepada santri juara Pospeda tingkat provinsi yang diserahkan langsung oleh Bupati Bone didampingi Kakan Kemenag Bone H. Wahyuddin Hakim.

Diketahui kontingen Kabupaten Bone meraih Juara Umum II dalam Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (POSPEDA) IX Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dengan perolehan 5 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Irup Peringatan Hari Santri, Begini Apresiasi Bupati Fahsar
  • 0

Terkini

Iklan