Iklan

Iklan

Ini Pesan Danrem 141/Toddopuli Saat Irup HUT TNI Ke 77 di Bone

05 Oktober 2022, 4:05 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:58Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Danrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si, menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Tema “TNI Adalah Kita” yang dilaksanakan diLapangan Merdeka Watampone pada Rabu (5/10/2022).

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Danrem 141/Toddopuli mengatakan, berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya; Hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%.

Oleh karenanya, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI.

Dalam keterangannya ke awak media, Danrem 141/Tp mengatakan bahwa, dalam rangka Hut TNI Ke 77dengan Tema TNI Adalah Kita, mari kita bersama-sama bahu-membahu meningkatkan dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya yang ada dijajaran Korem 141/Tp, pedomani visi Kodam XIV/Hsn 6K Hati Kita yaitu Karakter, Kontenporer, Kompak, Kasemestaan, dan Kerakyatan.

Kegiatan upacara HUT TNI ini dirangkaikan dengan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 141/Tp didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Lina Herlina Budi Suharto selanjutnya diserahkan kepada Serka Mohammad Hasan Fauzi atas Prestasinya mendapat juara 4 Binlop Ultra Marathon 120 Km yang dilaksanakan di Bintaro Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru besrta Istri, Para Kasi Kasrem 141/Tp beserta Istri, Kasi Ren Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Nelson Baktiar Sarwedy S, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar besrta istri, Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M Pajalangi, M.Si , Kapolres Bone Akbp Ardiansyah ,S.I.K beserta Istri, para Forkopimda Kab. Bone, Danyon C Pelopor Bimob serta para tamu undangan. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Ini Pesan Danrem 141/Toddopuli Saat Irup HUT TNI Ke 77 di Bone
  • 0

Terkini

Iklan