-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup Diikuti 48 Tim, Begini Harapan Kapolres Wajo

16 September 2022 | 1:22 PM WIB |

RAKYATSATU.COM WAJO – Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022, resmi digelar dan dibuka Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman yang diwakili Wakapolres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu, Kamis (15/9/2022) malam.

“Kita harap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi, juga ajang mengasah kemampuan dalam bidang olahraga, utamanya Futsal. Junjung tinggi Sportifitas,” kata Wakapolres saat membuka kegiatan.

Kegiatan yang dipusatkan di Gor Outdoor Futsal, Desa Pajalele Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo ini, bakal digelar selama 13 hari, dan diikut peserta dari berbagai daerah.

“Turnamen ini diikuti oleh 48 Tim Futsal, masing-masing perwakilan dari Kabupaten Sidrap, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bone, Kabupaten Maros, Kabupaten Luwu, dan Kabupaten Wajo,” kata Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar.

Dia menambahkan, pada pertandingan Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk mencari bibit pemain yang berprestasi.

“Selain itu juga sebagai ajang silaturahim, dan sebagai hiburan masyarakat,” jelasnya.

Hadir pada pembukaan itu, Camat Tanasitolo, Andi Sahri Alam, Anggota DPRD Kabupaten Wajo dapil Tanasitolo-Majauleng yang jgua Ketua PBSI Kabupaten Wajo, Ir Junaedi, Para Kepala Desa, Para Tokoh Masyarakat ,Para Tokoh Pemuda dan Olahraga serta Masyarakat Desa Pajalele dan desa tetangga. [Ikhlas/Yusuf]

×
Berita Terbaru Update