Iklan

Iklan

Tenribetta Perkusi Tampil Memukau di Konser keBANGSAan RRI Bone

18 September 2022, 10:53 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:23Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Grup musik besutan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Tenribetta Perkusi tampil dalam acara Konser keBANGSAan yang digelar oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Bone, di Oasis Cafe n Food Novena Hotel, Sabtu (17/9/2022) malam.

Pada kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Radio ini bertajuk “Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat”, Tenribetta Perkusi tampil memukau didepan hadirin dengan membawakan empat lagu dengan gaya musik etnik tradisional dipadukan dengan pop modern.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, mengatakan bahwa penampilan Tenribetta Perkusi dalam Konser keBANGSAan merupakan salah satu bentuk upaya Batalyon C Pelopor untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui seni.

“Selain sebagai wadah penyaluran bakat personel di bidang seni, Tenribetta Perkusi merupakan salah satu upaya kami menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Bone, dimana pada akhirnya masyarakat akan menilai bahwa selain tegas dalam tugas ternyata pasukan Brimob memiliki sisi humanis dan berjiwa seni,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

Danyon C Pelopor juga menyebutkan jika persepsi positif dari masyarakat terhadap personel Brimob Bone ini merupakan hal yang penting.

“Melalui Tenribetta Perkusi ini diharapkan akan memunculkan pandangan positif masyarakat tentang Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel sehingga berdampak pada peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Brimob,” tambah Komandan Pasukan Brimob Bone ini.

Selain menghadirkan Tenribetta Perkusi, dalam acara konser keBANGSAan yang disiarkan secara Off Air dan On Air tersebut juga mengundang penyanyi lokal Kabupaten Bone serta dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Wakil Bupati Bone Drs Ambo Dalle, MM, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Kadis Pariwisata Kabupaten Bone H. Andi Promal Pawi dan Kepala RRI Makassar Edyi Ivan.

Konser keBANGSAan RRI Bone ditutup dengan penyerahan piagam kepada Danyon C Pelopor, Kadis Pariwisata Bone, Tenribetta Perkusi dan penyanyi lokal Bone yang diberikan secara langsung oleh Kepala RRI Makassar. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Tenribetta Perkusi Tampil Memukau di Konser keBANGSAan RRI Bone
  • 0

Terkini

Iklan