-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Pantia Lokal Porprov Sulsel Gelar Pertemuan, Bahas Kesiapan Konsumsi Selama Event

20 September 2022 | 9:01 AM WIB |

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Sebagai panitia lokal pada Porprov Sulsel ke XVII tahun 2022, Seksi Konsumsi mengadakan pertemuan guna membahas kesiapan selama event tingkat provinsi nantinya.

Rapat internal panitia lokal itu dihadiri langsung Ketua Harian Panitia Porprov Sulsel A Jefrianto Asapa, Ketua KONI Sinjai Suhardiman, Ketua, Sekretaris dan anggota Seksi Konsumsi, di Ruang Pertemuan Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (19/9/2022).

Ketua Seksi Konsumsi, Hj A Nurhilda mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk membahas segala kesiapan dari seksi konsumsi dengan panitia Porprov dalam rangka menyambut seluruh kontingen Porprov Sulsel.

“Ribuan tamu diprediksi bakal hadir di Sinjai. Maka perlu dilakukan persiapan secara matang dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh tamu dan kontingen Porprov 2022,” kata Hj A Nurhilda yang juga Ketua TP-PKK Sinjai.

Kata dia, konsumsi menjadi hal penting pada even itu, mengingat akan ada penyambutan, pembukaan selama berada di Kabupaten Sinjai.

“Kita berharap seluruh panitia bisa bekerja dengan baik sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan memberi kesan yang baik selaku tuan rumah Porprov 2022,” urainya.

Sementara itu, Ketua Harian Pelaksanaan Porprov A Jefrianto Asapa berharap dukungan dari seluruh pihak agar Kabupaten Sinjai bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh kontingen Porprov 2022.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya pertemuan yang digagas oleh seksi konsumsi ini. Selanjutnya kita akan lakukan rapat dengan menghadirkan seluruh seksi yang telah dibentuk,” ucapnya. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update