-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Kaswadi Inginkan Soppeng Miliki Fasilitas Kesehatan Seperti Ini

26 September 2022 | 9:03 AM WIB |

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Demi menyongsong pelayanan kesehatan di Kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak selaku Bupati Soppeng menginginkan beberapa fasiltias kesehatan terpenuhi, Senin (26/9/2022).

Pada pembukaan Seminar Kesehatan oleh Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Sulsle, Kaswadi berharap tahun 2022 ini sudah memiliki Spesialis Mikro Biologi Klinik.

“Kita harapkan itu ada tahun ini, karena Rumah Sakit kami sudah Tipe B,” kata Kaswadi Razak, Minggu (25/9/2022).

Tidak hanya itu, dia juga meminta dukungan dan restu dari Gubenur dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel agar fasilitas kesehatan yakni Rumah Sakit Ibu dan Anak juga hadir di tahun yang sama.

“Pada kesempatan ini juga kami mohon dukungan dan restu dari Gubenur dan Dinas Kesehatan Sulsel semoga tahun ini di Kabupaten Soppeng sudah ada Rumah Sakit Ibu dan Anak. Karena di Kabupaten Soppeng, masalah kesehatan adalah prioritas utama kami,” tegasnya.

Pada Seminar Kesehatan Patelki Sulsel itu dihadiri Ketua Umum Patelki, Ketua DPW Patelki Sulsel, para pimpinan cabang Patelki se0Sulawesi Selatan, para ketua Organisasi Profesi se Kabupaten Soppeng. [Ikhlas/Yudha]

×
Berita Terbaru Update