Iklan

Iklan

Gebyar Vaksinasi Betabur Hadiah Bakal Digelar di Sinjai

26 September 2022, 2:49 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:12Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melaluii UPTD Radio Suara Bersatu (SB) dan Sinjai TV bakal menggelar Gebyar Vaksinasi pada Oktober mendatang.

Kegiatan tersebut bekerjasama United States Agency for International Development (USAID), lembaga sosial kemanusiaan dari Amerika Serikat, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai.

Sementara pusat penyelenggaraannya bakal dilaksanakan di halaman kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Sinjai.

Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah mengatakan, gebyar vaksinasi ini akan dilaksanakan pada 5 Oktober mendatang, dengan tujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19 maupun penyakit lainnya.

“”Jadi kegiatan ini nantinya akan diawali dengan senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, kemudian dilanjutkan vaksinasi massal khusus untuk dosis kedua,” jelas Mardiyah saat ditemui media, di ruang kerjanya, Senin (26/09/2022).

Untuk menarik peserta, pihaknya menyiapkan berbagai souvenir. Tidak hanya itu, bakal ada hadiah utama juga telah disiapkannya yakni berupa 1 Unit Televisi LCD, kompor gas, rice cooker, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

“Bagi masyarakat Sinjai khususnya yang berusia 18 tahun keatas, ayo ikut gebyar vaksinasi ini dan dapatkan manfaatnya,” ajaknya. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Gebyar Vaksinasi Betabur Hadiah Bakal Digelar di Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan