Iklan

Iklan

Diskominfo Soppeng Berhasil Masuk Semifinal Pertandingan Paintball

18 September 2022, 3:17 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:22Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Pertandingan Paintball antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Soppeng masih bergulir, di Arena Paintball Malaka, Minggu (18/9/2022).

Di hari kedua pertandingan itu, membuat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Soppeng masuk ke semifinal, setelah mengalahkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Soppeng.

Kabid Aplikasi dan Informatika Diskominfo Soppeng, Andi Muh Hasriadi yang juga ikut serta dalam pertandingan itu, mengatakan, tim Diskominfo masuk ke babak berikutnya setelah dua kali berturut-turut menang.

Kata dia, tim selanjutnya yang akan dihadapi di Semi Final Paintball itu, akan berhadapan dengan Tim Bupati Soppeng, yang terdiri dari Andi Kaswadi Razak (Bupati Soppeng), Drs Sarianto (Tenaga Ahli Bupati Soppeng) Drs H Azis Makumur (Staf Ahli Bupati), Fahrizal dan Nasa (Ajudan Bupati).

“Tim kami akan bertemu dengan Tim Bupati, di laga berikutnya (semi final),” jelasnya.

Sekedar diketahui, Tim Diskominfo Soppeng sendiri dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo, Andi Fitratuddin, Kabid Aplikasi Diskominfo Andi Muh Hasriadi, serta Staf Kominfo lainnya, Muhadi, Eka dan Asmuni, serta dua cadangan Nashita dan Uniswan.

Pertandingan semi final Paintball antar SKPD Soppeng ini, akan dimulai pukul 16.00 Wita,  Minggu (18/9/2022).[Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Diskominfo Soppeng Berhasil Masuk Semifinal Pertandingan Paintball
  • 0

Terkini

Iklan