Iklan

Iklan

Hadiri Anniversary WMO, Amran Mahmud Tetap Bersinergi Bangun Daerah

18 September 2022, 6:52 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:22Z

RAKYATSATU.COM, WAJO – Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri Anniversary ke-7 Wajo Max Owner (WMO), yang dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callacu, Kecamatan Tempe, Minggu (18/9/2022).

Pada kegiatan itu, Amran mengharapkan agar silaturahim dan kebersamaan yang terjalin antar komunitas terus terjaga.

“Tetap bersinergi menggelar berbagai kegiatan yang berbau positif, dan manfaatnya dirasakan masyarakat. Termasuk bahu-membahu membangun daerah,” kata Amran kepada para bikers.

Menurut dia, kegiatan yang digelar hari ini mengikuti sunnah Rasul yaitu selalu menjalin silaturrahim.

“Silaturahim akan mendatangkan rejeki yang tidak terduga, selalu dimudahkan urusan bahkan dipanjangkan umurnya,” terang Amran Mahmud.

Amran yang juga pembina WMO menitip pesan, agar Komunitas Max Owner bisa menjadi bagian yang terus berkonstribusi untuk merajut kebhinnekaan, kebangsaan dan kemajemukan.

“Saya apresiasi karena WMO yang sukses mengundang banyak bikers. Para tamu kita ini tentu akan menggerakkan perekonomian kita dengan menginap di hotel, wisma. Berburu kuliner, bahkan sebagian tentu membeli oleh-oleh khas Wajo, seperti sutera dan lainnya,” sebutnya.

Sementara Wakil Presiden IMO Indonesia, Ashar Karateng saat hadir pada kegiatan itu, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Wajo atas pembinaannya kepada WMO.

“Kita tentu berharap hubungan atar klub dengan pemerintah daerah yang seperti ini yang kita inginkan di semua tempat,” pujinya.

Turut hadir pada kegaitan itu, Wakil Presiden Indonesia Max Owner (IMO), Ashar Karateng bersama istri, Dewan Penasehat WMO, puluhan ketua dan anggota club motor, baik yang berafiliasi dari IMO maupun diluar IMO dari berbagai daerah, serta undangan lainnya. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Anniversary WMO, Amran Mahmud Tetap Bersinergi Bangun Daerah
  • 0

Terkini

Iklan