Iklan

Iklan

Buka Turnamen Bola Voly Dandenpom Cup, Ini Pesan Wabup Ambo Dalle

23 September 2022, 10:42 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:15Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Wakil Bupati Bone Drs.Haji Ambo Dale,M.M, secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Dandenpom Cup Tahun 2022.

 

Turnamen tersebut dipusatkan di lapangan Voli Denpom XIV/1 Jl. Orde Baru No 8 Watampone Kabupaten Bone, Kamis (22/09/2022).

 

Turnamen Bola Voli ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI.

 

Wakil Bupati Bone dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pertandingan Bola Voli merupakan Olah Raga yang begitu diminati seluruh kalangan. Selain diminati banyak orang, Olah Raga ini juga banyak memendam potensi.

 

“Salah satu tujuan terselenggaranya Turnamen ini yaitu untuk menggali potensi dan menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat, bersama dengan Pemkab Bone, TNI dan Polri berserta semua kalangan yang ikut serta berpartisipasi secara bersama–sama memajukan Olah Raga Bola Voli di Kabupaten Bone,” harap Ambo Dalle.

 

Wakil Bupati Bone sangat mengapresiasi atas terlaksananya Turnamen Bola Voli “DANDENPOM CUP TAHUN 2022” ini.

 

“Diharapkan tidak hanya menjadi wadah lahirnya bibit-bibit Olaragawan pemain bola voli yang handal tetapi juga mampu menjadi wadah silaturahim bagi masyarakat Bone dan menjadi asset SDM dibidang Olah Raga,” harapnya.

 

“Semoga dengan adanya Turnamen yang di laksanakan ini dapat mendorong masyarakat untuk kembali hidup sehat melalui berolah raga. Untuk tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini saya pesankan untuk selalu jaga sportifitas, bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukan kemampuan yang dimiliki,” kata Ambo Dalle.

 

Sementara laporan panitia pelaksana yang dibacakan oleh Letda Cpm Arifuddin menjelaskan bahwa Turnamen Bola Voli DANDENPOM BONE CUP TAHUN 2022 antar Klub se Kabupaten Bone ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI Tahun 2022.

 

Turnamen ini mengusung Tema, “Meningkatkan Sinergi dan Sportivitas, Bersama Bangkit Lebih Kuat”.

 

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Turnamen ini sebanyak 27 Tim yang terdiri dari berbagai Klub di Kabupaten Bone ditambah peserta dari TNI Polri dan masyarakat yang tergabung dalam Klub Voli se Kabupaten Bone.

 

Pembukaan Turnamen tersebut, selain dihadiri Wakil Bupati Bone juga turut dihadiri Kapolres Bone bersama Forkopimda Bone, Danyon Brimob Bone, Ka BNN, Kalapas Bone, para pimpinan Perbankan, para Klub Tim Voli se Kabupaten Bone dan tamu undangan lainnya. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Buka Turnamen Bola Voly Dandenpom Cup, Ini Pesan Wabup Ambo Dalle
  • 0

Terkini

Iklan