-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Di Maros, Perempuan Ditemukan Tergantung di Pohon

11 Desember 2020 | 6:50 PM WIB |
RAKYATSATU.CM, MAROS
- Warga Mallawa, Kabupaten Maros sontak geger lantaran ditemukannya perempuan tanpa identitas dengan keadaan tidak bernyawa, Kamis (10/12/2020) kemarin.


Warga yang menemukannya, langsung melakukan evakuasi lantaran curiga menjadi korban pembunuhan karena posisi tergantung diatas pohon ketinggian hanya 1 meter. Wargapun langsung melaporkan temuannya itu kepada pihak Kepolisian setempat.


Kapolsek Mallawa Iptu Makmur saat dihubungi via telepon membenarkan kejadian tersebut dan pelaku kini berhasil diringkus oleh Personil Polsek Mallawa bersama hanya berselang tiga jam setelah kejadian.


"Memang benar ada mayat wanita ditemukan kemarin (Kamis,-Red) siang, tergantung dipohon di sebuah tambang pasir di wilayah Mallawa, kita masih dalami kasusnya". Jelas Kapolsek (11/12/2020).


Dijelaskan dia, perempuan tersebut diketahui bernama Dahlia (25), merupakan Warga Dusun Bontosiring, Desa Samaenre, Mallawa, sementara pelaku pembunuhan bernama Saldan (32) merupakan seorang petani warga Kelurahan Mario Pulana, Camba.


"Berdasarkan hasil interogasi sementara, Pelaku dan Korban ini menjalin komunikasi khusus mereka berdua pacaran padahal keduanya sudah sudah memiliki keluarga, korban pernah melakukan hubungan intim dengan pelaku, korban meminta pertanggung jawaban, namun pelaku tersulut emosinya dan mencekik korban hingga tewas, setelah itu korban digantung oleh pelaku dan ditinggalkan dilokasi," ujar Kapolsek.


Untuk kepentingan prnyelidikan dan penyidikan pelaku telah diamankan di Polres Maros guna mempertanggung jawabkan perbuatannya


Pelaku sendiri dijerat dengan pasal 351 dengan ancaman penjara 15 tahun, pelaku sendiri diketahui merupakan residivis yang sudah berulang kali masuk penjara. (Rul)


×
Berita Terbaru Update