-->

Iklan

Iklan

Peduli, Legislator PAN Andi Merly Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Sabbangparu

Jumat, 30 Oktober 2020, 2:17 PM WIB Last Updated 2020-11-22T11:19:46Z


RAKYATSATU.COM, WAJO
- Bentuk kepedulian dan simpatinya kepada korban kebakaran yang menimpa Dua rumah panggung di Bontotenne Desa Ujung Pero, Kecamatan Sabbangparu membuat Legislator PAN Andi Merly Iswita terjun memantau langsung lokasi kebakaran, Jum’at (30/10/2020).


Menurut perempuan yang duduk di Komisi I DPRD Kabupaten Wajo itu, kedatangannya di lokasi kebakaran adalah merupakan bentuk kepedulian dan simpatinya kepada korban yang terkena musibah kebakaran


Dalam kunjungannya itu, Andi Merly  juga memberikan beberapa lembar pakain dan alat sholat untuk keperluan sehari hari, berharap menjadi motifasi kepada korban kebakaran dalam menghadapi cobaan agar dapat menjalani hari-harinya kedepan.


“Tentu kita berharap agar kehadiran kami dapat meringankan sedikit beban korban kebakaran, jangan lihat nilai pemberian kami, tapi ini adalah bentuk simpati dan kepedulian kami atas cobaan yang dihadapi oleh korban kebakaran," kata Andi Merly.


Untuk diketahui, dalam peristiwa kebakaran yang terjadi Jum’at (30/10/2020) dini hari tersebut meludeskan Dua unit rumah panggung milik Laintang (60) disaat masih terlelap dalam tidurnya. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran hebat tersebut.


(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli, Legislator PAN Andi Merly Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Sabbangparu

Terkini

Iklan

Iklan