Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Soppeng Diharapkan Tidak Ada Klaster Baru

15 Oktober 2020, 6:50 PM WIB Last Updated 2020-10-21T10:52:02Z


RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Bawaslu Kabupaten Soppeng mengapresiasi berbagai stakeholder atas keikutsertaannya dalam mengawal tahapan Pilkada Soppeng Tahun 2020. Hal Ini disampaikan Ketua Bawaslu dalam Rapat Koordinasi bersama stakeholder yang digelar Bawaslu Kabupaten Soppeng di Grand Aisha, Kamis (15/10/2020).


Dijelaskan dia, stakeholder dalam hal ini TNI Polri, Insan Pers, Organisasi Kemahasiswaan, LO Calon dan OKP turut memberikan andil besar dalam upaya menyukseskan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Soppeng. 


"Kami mengapresiasi pihak kepolisian yang gencar melakukan langkah-langkah prefentif dan persuasif, seperti mengkampanyekan Pilkada damai. Begitu juga kepada rekan TNI yang senantiasa membackup Kepolisian dari sisi keamanan," kata Winardi ucapnya.


Diforum yang sama, Pjs Bupati Soppeng diwakili Asisten 1 Andi Ibrahim, menyampaikan bahwa terkait kordinasi antara Pemerintah dengan Bawaslu untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan menurutnya sampai pada hari ini tetap Zero.


"Begitupun untuk Covid-19, menjelang Pilkada diharapkan akan tetap juga Zero, jangan sampai akan muncul Klaster pilkada," terangnya.


Menurutnya, dengan mengedepankan Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge, Pilkada di Soppeng akan berjalan dengan baik. "Patuh kepada protokol Kesehatan, Insyaallah akan berjalan dengan baik tanpa Covid-19," jelasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pilkada Soppeng Diharapkan Tidak Ada Klaster Baru
  • 0

Terkini

Iklan