Iklan

Iklan

Jaga Situasi Ditengah Pandemi, Binmas Polres Silaturahmi ke PD Muhammadiyah

13 Oktober 2020, 8:26 PM WIB Last Updated 2020-10-21T12:28:59Z


RAKYASTATU.COM, SOPPENG
- Satuan Binmas Polres Soppeng yang di pimpin Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin lakukan silaturahmi dan tatap muka kepada Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Soppeng, Drs H Kasnadi, Selasa (13/10/2020).


Dalam kunjungannya itu ialah untuk menjalin silaturahmi, dan mengajak peran serta masyarakat bersama Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Soppeng.


Kasat Binmas mengajak peran serta masyarakat bersama Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Soppeng.


"Mari kita bersama-sama menjalin sinergitas antara Polres Soppeng dan PD Muhammadiyah dalam rangka Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif," kata Kasat.


Dikesampatan itu, terkait pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 yang semakin meluas, Kasat Binmas berharap agar mentaati apa yang disampaikan pemerintah terkait pencegahan wabah Covid-19, khususnya untuk menerapkan Penggunaan Masker, Sering mencuci tangan, Jaga jarak dan menghindari Kerumunan, serta meluruskan dan mengedukasi, sekaligus menjelaskan kebijakan pemerintah dalam Penanganan Covid-19.


"Apa yang menjadi himbauan pemerintah, mari kita jaga dan laksanakan. Dengan begitu kita bisa mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Jaga Situasi Ditengah Pandemi, Binmas Polres Silaturahmi ke PD Muhammadiyah
  • 0

Terkini

Iklan