-->

Iklan

Iklan

Segini Kasus Perceraian yang Ditandatangani Jenderal Djashar Selama Betugas di Korem 141/TP

11/09/20, 13:50 WIB Last Updated 2020-09-11T05:50:06Z
RAKYATSATU.COM, BONE
- Danrem 141/TP, Brigjen TNI Djashar Djamil mengemukakan telah menandatangani 10 kasus perceraian selama dirinya bertugas di Korem 141/Tp. Hal itu dikemukakan Brigjenn TNI Djashar Djamil saat memberikan pengarahan pada kegiatan Jam Komandan di Gedung Pemuda Watampone, Jl Kawerang Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jumat (11/09/2020).


Selain itu, dihadapan 214 personel Korem 141/Tp, Balakrem, PNS dan para ibu Persit, Brigjen Djashar Djamil juga mengemukakan permasalahan lain terutama masalah media sosial.


Pada kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para ibu Persit atas peran sertanya mendukung para suami di dalam menjalankan tugasnya sehari-hari serta kehadirannyya pada kegiatan Jam Komandan.


"Selama saya menjabat Danrem 141/Tp, ada 10 perceraian yang saya tanda tangani, banyak permasalahan yang lain terutama masalah media sosial, maka perlu saya sampaikan hal ini agar kita lebih bijak dalam menggunakan media sosial," ujar Brigjen TNI Djashar Djamil.



"Oleh karena itu mari kita bangun keluarga yang harmonis dan semua itu harus diupayakan tidak bisa berjalan begitu saj," ujarnya lagi.


Ia menambahkan, banyaknya kasus perceraian sekarang ini dengan bermacam macam alasan dan penyebabnya. Oleh karena itu saya menghimbau agar kita harus menerima satu dengan yang lain agar tidak terjadi lagi kasus-kasus perceraian kedepannya karena tidak ada hubungan suami istri yang sempurna yang ada adalah hubungan yang sehat, oleh karena itu kita harus belajar saling melengkapi, saling menerima kekurangan.


"Kuatnya seorang istri apabila capek dan lelahnya di rumah dihargai oleh suaminya begitupula sebaliknya hebatnya seorang suami apabila capek dan lelahnya diapresiasi dan dihargai oleh istrinya," tegas Danrem 141/Tp.


"Selain itu saya harapkan kepada para Prajurit sebagai komando Teritorial agar menerapkan saling asih, asuh dan asah dalam melaksanakan tugas sehari hari, ketahui tugas dan tanggung jawab masing-masing karena tidak ada yang paling hebat, merasa lebih dari yang lain serta laksanakan pembinaan Teritorial dengan dilandasi, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, disiplin, keunggulan moral serta semangat pantang menyerah. Demi tercapainya Pertahanan Negara, membatu masyarakat serta memwujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," pungkasnya.


Tururt hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, para Dan Kabalak Rem 141/Tp, Dandim 1407/Bone. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Segini Kasus Perceraian yang Ditandatangani Jenderal Djashar Selama Betugas di Korem 141/TP

Terkini

Iklan