Iklan

18/09/20, 21:23 WIB
DaerahRagamSINJAI

Kepengurusan HIPPMAS Tellulimpoe Dilantik

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPC HIPPMAS) Tellulimpoe, periode 2020-2021 resmi dilantik. 

Pelantikan yang dirangkaikan dengan rapat kerja ini disaksikan langsung oleh Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja Arie Lesmana, Kamis (17/09/2020) di Aula Kantor Kecamatan Tellulimpoe.


Andi Saoraja Arie Lesmana, mengatakan, bahwa selama ini DPC HIPPMAS telah melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan begitu, dia berharap HIPPMAS dapat dijadikan sebagai wadah dalam menyusun program. Apalagi pihaknya siap bersinergi.


“Selamat atas pelantikan pengurus DPC HIPPMAS Tellulimpoe. Tentu kita berharap, pengurus DPC HIPPMAS kedepan memiliki kemampuan dan mampu menjabarkan apa yang menjadi program-program Pemerintah Daerah,” ungkapnya.


Dikatakan Andi Saoraja, pihaknya membuka ruang bagi pengurus HIPPMAS untuk melakukan sharing mengenai program-program kedepan yang tentunya bersentuhan dengan masyarakat.


“Kami dari Pemerintah Kecamatan butuh saran dan masukan yang nantinya kami teruskan kepada Pemerintah Daerah. Insyaallah kedepan kita akan lebih intens komunikasi. Kami dari kecamatan sebisa mungkin memberi dukungan kepada adik-adik,” tandasnya.


Sementara itu, Ketua Umum DPC HIPPMAS yang baru dilantik Azhar Hidayat, mengaku siap memberikan yang terbaik dalam periode kepemimpinannya. Bahkan, siap membangun hal yang baru atau inovatif.


Demikian halnya kata dia, akan membangun sinergitas dengan Pemerintah Kecamatan, pada umumnya Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.


“Kami siap menjemput program-program pemerintah, apa saja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Azhar.


Azhar bersama rekannya dilantik oleh Ketua DPP HIPPMAS Iskandar, dihadiri anggota DPRD Sinjai Kamrianto, perwakilan dari Dispora Sinjai serta sejumlah Pengurus HIPPMAS dari berbagai Kecamatan. (Ads)