Iklan

22/09/20, 13:25 WIB
Last Updated 2020-10-16T05:27:27Z
DaerahDPRD WajoRagamWajo

Berkunjung ke Gorontalo, Komisi I DPRD Wajo Bahas Perda dan Pelayanan Terpadu


RAKYATSATU.COM, WAJO
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo dari Komisi I melakukan kunjungan kerja di DPRD Gorontalo Utara, Senin,(21/09/2020)  


Dalam kunjungan kerja yang dipimping oleh Ketua Komisi I DPRD Wajo Ketua Ambo Mappasessu ke Gorongtalo tersebut diterima langsung oleh  Anggota DPRD Gorontalo Utara Sian Woloks


Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, Ambo Mappasessu mengatakan kunjungan kerja ini ingin membahas peraturan Daerah serta berdiskusi terkait pelayanan terpadu.



" Jadi, kami berkunjung ke Gorontalo untuk lakukan sosialisai mengenai peraturan daerah dan pelayanan terpadu, serta berbagi pengalaman dengan anggota DPRD Gorontalo Utara,," kata Ambo Mappasessu




Sementara itu, Rombongan anggota Komisi I DPRD Wajo diterima Anggota DPRD Gorontalo Utara Sian Woloks. Kedatangan para anggota legislatif Kabupaten Wajo itu untuk menyosialisasikan tentang sejumlah peraturan daerah (Perda).


" Atas nama DPRD Gorut kami berterima kasih atas kunjungan yang dialakukan DPRD Wajo, karena dari sosialisasi ini bisa saling berbagi pengalaman,” kata Sian.(**)