-->

Iklan

Iklan

Aliansi Masyarakat Tellulimpoe Sambangi DPRD, Jamaluddin : Kami akan Sampaikan ke Pimpinan

13/08/20, 17:50 WIB Last Updated 2020-08-14T06:41:23Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Tim penerima aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menerima aspirasi dari Aliansi Masyarakat Tellulimpoe, Kamis (13/8/2020).



Aliansi Masyarakat Tellulimpoe diterima di depan Gedung Kantor DPRD Sinjai oleh Anggota DPRD, Jamaluddin, Muh. Dahlan serta Darwis.



Aksi Demonstran ini menuntut kepada Bupati Sinjai, agar melakukan evaluasi kinerja terhadap Plt Kadis Kesehatan karena dianggap tidak berhasil dalam penanganan Covid-19.



Tidak hanya itu, Aliansi masyarakat Tellulimpoe juga meminta pencopotan jabatan terhadap Kepala Puskesmas Mannanti dan Lappae, menurutnya kedua Kepala Puskesmas ini kurang melakukan edukasi kepada masyarakat sehingga banyak kasus yang terjadi di Tellulimpoe.



“Kami berharap apa yang menjadi aspirasi pada hari ini dapat segera ditindaklanjuti oleh Anggota Dewan yang terhormat,” ucap Kordinator aksi demonstran.



Sementara itu, Anggota DPRD yang menerima aspirasi tersebut, Jamaluddin, mengaku akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi dari Aliansi masyarakat Tellulimpoe.



“Insyaallah kami akan segera menyampaikan hal tersebut ke Pimpinan DPRD, sehingga apa yang menjadi aspirasi ini dapat segera di RDP kan dengan instansi terkait,” jelasnya. (Ads)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Masyarakat Tellulimpoe Sambangi DPRD, Jamaluddin : Kami akan Sampaikan ke Pimpinan

Terkini

Iklan