Iklan

Iklan

At-Taubah Channel Bagikan Santunan Kepada 50 Penghafal Alquran di Wajo

15 Agustus 2020, 5:56 PM WIB Last Updated 2020-08-15T09:56:50Z

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Sebanyak 50 Penghafal Alquran (Hafidz) binaan Masjid Nurul Ittihad Lapesongko Selatan mendapat santunan dari At-taubah Channel.

Bantuan tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis melalui program "Sedekah Jumat".

Sebelum menyerahkan santunan, para donatur didoakan oleh para penghafal Alquran yang dipimpin
Mediator Anak Yatim, Muhammad Akbar Gunawan.

Dalam sedekah Jumat kali ini, Ustadz Akbar juga mendoakan Aisya Akila Rahayu penderita kanker hati."Semoga doa dari pecinta Alquran dikabulkan,"kata Ust Akbar sapaan akrabnya, Jumat (14/08/220).

Ust Akbar mengatakan, bantuan yang diberikan kepada penghafal Alquran ini berupa uang tunai.

“Alhamdulillah, sesuai amanah dari donatur Sedekah Jumat. Kami bersama tim sudah menyalurkan bantuan tersebut. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka dan semoga para donatur mendapatkan balasan amal dan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar kembali mengajak semua dermawan dan organisasi-organisasi lainnya untuk bahu membahu meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

“Mari saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan,” ajaknya.


Sekedar diketahui, bila anda kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya, Anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (RIs)
Komentar

Tampilkan

  • At-Taubah Channel Bagikan Santunan Kepada 50 Penghafal Alquran di Wajo
  • 0

Terkini

Iklan