Iklan

Iklan

Yayasan Tiara Indonesia Beri Bantuan APD ke Pemkab Sinjai

15 Juli 2020, 6:50 PM WIB Last Updated 2020-07-15T10:50:57Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kembali menerima bantuan alat pelindung diri (APD). Bantuan kali ini datang dari Yayasan Tiara Indonesia yang diketuai Siti Hardiyanti Rukmana atau akrab disapa Mbak Tutut.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Rumah Jabatan Bupati, yang diserahkan langsung oleh Ketua OKK Yayasan Tiara Indonesia Wilayah Sulsel, Bulmawati kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Rabu (15/7/2020).

Dikatakan Bulmawati, bantuan APD dari Yayasan Tiara Indonesia ini, merupakan salah satu upaya untuk ikut meringankan beban masyarakat maupun tenaga medis dalam menangani pasien yang terpapar virus corona.

"Hari ini kami menyerahkan bantuan APD dari Yayasan Tiara Indonesia dibawa pimpinan Siti Hardiyanti Rukmana atau akrab disapa Mbak Tutut sebanyak 10 paket berupa kacamata, masker dan baju hasmat," ungkapnya saat ditemui.

Lebih lanjut dikatakan Bulmawati bahwa, bantuan tersebut bukan untuk terakhir kalinya. Tetapi, kedepan pihaknya tetap akan memberikan bantuan untuk Kabupaten Sinjai, apalagi saat ini Covid-19 masih mewabah.

"Semoga antuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya, kedepannya kami tetap akan membantu Kabupaten Sinjai," kata Bulma.

Sementara itu, Bupati ASA yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk Gugus Tugas. Menurutnya, bantuan ini dapat membantu dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Yayasan Tiara Indonesia," ucap ASA.

Ia berharap bantuan tersebut akan dimanfaatkan dalam pelaksanaan tugas-tugas penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Sinjai.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Kabag Protokoler Setdakab Sinjai Muh. Azis Amin, Juru Bicara Covid-19 Irwan Suaib. (Ads)

Komentar

Tampilkan

  • Yayasan Tiara Indonesia Beri Bantuan APD ke Pemkab Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan