Iklan

Iklan

Optimalkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Danrem 141/Tp Harapkan Ini

23 Juli 2020, 7:04 PM WIB Last Updated 2020-07-23T11:04:36Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19, PPC19 melaksanakan Webinar (web seminar) di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone Jln Petta Ponggawae Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Kamis (23/07/2020). 


Olehnya itu Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil berharap dengan webinar ini dapat memberi masukan bagi Pemprov Sulsel untuk melakukan langkah-langkah penanganan dan pencegahan covid-19. Ia juga minta masyarakat Sulsel terutama Kabupaten Bone harus Lebih mematuhi protokol kesehatan.

 “Pandemi Covid-19 ini tugas kita bersama untuk memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Bone, bukan hanya tugas tenaga kesehatan saja. Karena itu saya juga harapkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak fisik dan sering cuci tangan sehingga virus ini bisa kita atasi bersama,” ujar Brigjen TNI Djashar Djamil.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Bone H Ambo Dalle MM, mengemukakan bahwa setiap masukan harus diterima karena dari masukan tersebut tentu dapat diketahui apa yang seharusnya dilakukan.

"Dari beberapa masukan itu, kami tahu apa yang harus dilakukan dan disempurnakan demi mengajak pemerintah dan masyarakat memanfaatkan inovasi teknologi di era Pandemi Covid-19, Intinya, suka tidak suka, mau tidak mau, kalau kita ingin berhasil menjalankan new normal di masa pandemi covid-19, kita harus memanfaatkan teknologi dalam beraktivitas," ujar Wakil Bupati Bone Drs Ambo Dalle M.M.

Turut Hadir dalam kegiatan Letkol Inf Mustamin S.E (Dandim 1407/Bone), AKBP Try Handoko Wijaya Putra S.I.K  ( Kapolres Bone ) dan lara Ketua Tim Penanganan  Covid 19 Kabupaten Bone.  (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Optimalkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Danrem 141/Tp Harapkan Ini
  • 0

Terkini

Iklan