-->

Iklan

Iklan

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Paparkan Capaian Pekerjaan Ke Tim Wasev

23/07/20, 19:06 WIB Last Updated 2020-07-23T11:06:22Z

RAKYATSATU.COM, JENEPONTO - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1425/Jeneponto di Desa Bontorappo Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto Sulsel dikunjungi oleh Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, SH (Pa Sahli TK II Bidang Indag) didampingi oleh Mayor Inf I Cening Sudiantaya (Pabanda Siap Apwil Spaban II/Puanter Sterad), Kamis (23/7/2020).


Dalam kunjungan Tim Wasev TMMD diwilayah Kodim 1425/Jeneponto, Tim Wasev menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE yang juga sebagai Dandim 1425/Jeneponto.

Ia memaparkan apa saja pencapaiyan yang sudah dilakukan oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto selama pelaksanaan TMMD dimulai sampai dengan sekarang.

Lanjut Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1426/Jeneponto salah satu manfaat TMMD adalah memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan kesejahtraan warga dimana ada dua sasaran yang dikerjakan di lokasi TMMD yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Dimana sasaran fisik berupa perintisan jalan, pembuatan jembatan, pembuatan jembatan, pembuatan talud/dreanase, pembuatan plat ducker dan rehab rumah tidak layak huni, untuk sasaran non fisik berupa penyuluhan hukum, pertanian, sosialisasi kegiatan wawasan kebangsaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Ketua Tim Wasev TMMD Brigjen TNI Tjendakiarto, SH (Pa Sahli TK II Bidang Indag) mengucapkan terima kasih atas sambutan Dandim 1425/Jeneponto dan para Forkopinda Jeneponto yang telah memberikan dukungan dalam program pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto termasuk kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang sudah ikut membantu pelaksanaan TMMD demi kelancaran TMMD tersebut tidak lupa juga terhadap awak media yang telah meliput kegiatan TMMD.

"Harapan kita semua dengan adanya kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1415/Jeneponto masyarakat merasakan manfaatnya dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga setempat, walau situasi TMMD ke-108 sangat beda dengan pelaksanaan TMMD sebelumnya dimana kita dihadapkan dengan situasi pandemi virus Covid-19 namun kita tetap bekerja dengan mematuhi aturan protokol kesehatan," pungkas Ketua Tim Wasev TMMD. (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Paparkan Capaian Pekerjaan Ke Tim Wasev

Terkini

Iklan