Iklan

11/07/20, 17:26 WIB
ADVERTORIALDaerahSINJAI

Hasil Swabnya Negatif, Tiga Pasien OTG Dipulangkan


RAKYATSATU.COM, SINJAI
– Tiga orang pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) yang telah menjalani isolasi di Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara dipulangkan, Sabtu (11/7/20).

Mereka dipulangkan setelah dua kali hasil swab negatif Corona virus Disease (Covid-19). Tiga orang pasien tersebut pernah saling kontak dari salah satu pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19.

Bagian Administrasi Pelayanan Kesehatan Ruang Isolasi Covid-19 Hotel Sinjai, Ika Destari menyatakan pasien tersebut telah menjalani isolasi selama 18 hari di Hotel Sinjai dan dinyatakan negatif hasil swabnya.

“Alhamdulillah tiga pasien telah dipulangkan ini semuanya anak-anak. Ada usia 5 tahun, 11 tahun dan 12 tahun yang berdomisi di jalan Bulu Lasiai Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, ” ungkapnya.

Meski dinyatakan bebas, namun mereka diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Ketiga anak tersebut dijemput oleh keluarganya dan disaksikan oleh Lurah Balangnipa Muh. Azharuddin Anshary.

Sekedar diketahui, total pasien positif Corona di Kabupaten Sinjai saat ini 92 orang. Dimana 26 orang sembuh dan 66 orang masih dirawat. (Ads)