Iklan

Iklan

Begini Hasil Rapid Test Danyon C Pelopor Bersama Personelnya Usai Tugas Kemanusiaan di Masamba

27 Juli 2020, 10:16 PM WIB Last Updated 2020-07-27T14:16:46Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos bersama 12 personel Brimob Batalyon C Pelopor menjalani pemeriksaan rapid test di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone, Minggu (26/7/2020) malam.


Secara bersama-sama personel Brimob Bone ini menjalani pemeriksaan rapid test usai menuntaskan misi kemanusiaan di Kabupaten Luwu Utara.

Danyon C Pelopor menjelaskan seluruh personel Brimob yang berangkat dalam misi kemanusiaan di Masamba Luwu Utara mengikuti serangkaian tes kesehatan. Salah satunya, rapid test.

"Alhamdulillah, semua personel Brimob Batalyon C Pelopor termasuk saya yang menjalani rapid test, hasilnya non reaktif," jelas Kompol Nur Ichsan, Senin (27/07/2020).



Namun demikian, Kompol Ichsan mengingatkan seluruh jajaran Batalyon C Pelopor agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Hal ini semata-mata untuk mendukung pelaksanaan tugas dan sebagai wujud Bakti Brimob untuk masyarakat.

"Paling penting agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Virus ini menulari siapa saja. Tidak kenal pangkat dan golongan. Apalagi wabah Covid-19 ini, belum ada obatnya secara resmi," tambah Kompol Nur Ichsan.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si menuturkan personel Brimob harus menjaga kesehatan guna menunjang aktivitas pekerjaan dalam rangka mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat.

"Rapid test yang dijalani anggota ini sebagai wujud kepedulian untuk mendeteksi dari wabah virus Corona. Semoga kita semua bisa saling menjaga dan paling penting untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," tuturnya.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Begini Hasil Rapid Test Danyon C Pelopor Bersama Personelnya Usai Tugas Kemanusiaan di Masamba
  • 0

Terkini

Iklan