Iklan

Iklan

Wakil Bupati Bone Bersama Ketua Baznas Bone Kunjungi Dapur Lapangan TNI-POLRI, Begini Keinginan Ketua Baznas

05 Juni 2020, 5:18 PM WIB Last Updated 2020-06-05T09:18:44Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Dapur Lapangan TNI-POLRI yang didirikan di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, dikunjungi oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle MM bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone Drs H Zainal Abidin, Jumat (05/06/2020).


Kunjungan Wabup Bone dan Ketua Baznas Kabupaten Bone ke Mako Yon C Pelopor Brimob Bone disambut langsung oleh Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan.

Dalam kunjungan ini Wakil Bupati Bone bersama Ketua Baznas Kabupaten Bone melihat secara langsung proses memasak paket makanan yang akan dibagikan kepada warga Kabupaten Bone yang terkena dampak pandemi Covid 19. 

Selain melihat secara langsung proses pembuatan paket makanan, Wakil Bupati dan Ketua Baznas Kabupaten Bone juga mencicipi secara langsung hasil masakan dari Dapur Lapangan TNI-POLRI yang telah beroperasi selama hampir 3 bulan dalam masa pandemi Covid 19. 

"Luar biasa hasil masakan dari Dapur Lapangan TNI-POLRI ini, rasanya tidak kalah dengan masakan-masakan yang ada di warung, kalau seperti ini Baznas akan minta bantuan kepada Dapur Lapangan TNI-POLRI untuk menyiapkan paket makanan yang akan kami bagikan kepada warga yang kurang mampu setiap hari Jumat," ucp Ketua Baznas Kabupaten Bone kepada Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

Wakil Bupati Bone juga menyampaikan hal senada dengan ketua Baznas Kabupaten Bone. Bahkan H Ambo Dalle sangat mengapresiasi kinerja dari TNI-POLRI khususnya Yon C Pelopor Brimob Bone.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja dari TNI-POLRI khususnya Batalyon C Pelopor Brimob Bone karena telah peduli terhadap warga Bone yang terdampak virus corona. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Danyon C Pelopor yang telah berinisiasi mendirikan Dapur Lapangan yang bersinergi dengan TNI," ungkap Wakil Bupati Bone yang telah menjabat dua kali ini.

Selain melihat secara langsung proses memasak di dapur lapangan TNI-POLRI, Wakil Bupati Bone dan Ketua Baznas Kabupaten Bone juga memberikan bantuan operasional untuk dapur lapangan TNI-POLRI.

Menyikapi hal ini Danyon C Pelopor menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Wakil Bupati Bone dan Baznas Kabupaten Bone. 

"Atas nama Batalyon C Pelopor saya mengucapkan terima kasih kepada  Bapak Wakil Bupati Bone dan Baznas Bone karena telah berkenan membantu operasional dapur lapangan TNI POLRI yang berada di Mako kami ini. Semoga bantuan dari Wakil Bupati Bone dan BAZANAS Bone dapat bermanfaat bagi operasional dapur lapangan dalam meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid 19," ujar Danyon C Pelopor.

Di tempat terpisah, hal serupa juga disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S. S.I.K., M.Si.

"Atas nama Satbrimob Polda Sulsel saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Bone dan BAZNAS Bone atas atensinya kepada Dapur Lapangan TNI POLRI. Bantuan dari Bapak sangat berarti untuk operasional Dapur Lapangan TNI POLRI sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat selama masa pandemi Covid 19," pungkas Dansat Brimob Polda Sulsel.


Dapur Lapangan TNI-POLRI yang didirikan untuk membantu warga yang terdampak virus corona atau Covid-19 ini hingga saat ini terus eksis apalagi kasus Positif Covid 19 masih belum menunjukkan penurunan yang signifikan. 

Dalam masa tanggap darurat Covid 19, Kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat melalui Dapur Lapangan TNI-POLRI dengan bagi-bagi paket makanan bagi warga yang terdampak Covid 19 terus berlanjut. 

Bantuan operasional untuk Dapur Lapangan TNI-POLRI yang berlokasi di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Jalan M. H. Thamrin no.70 Kota Watampone ini pun terus mengalir dari berbagai pihak.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati Bone Bersama Ketua Baznas Bone Kunjungi Dapur Lapangan TNI-POLRI, Begini Keinginan Ketua Baznas
  • 0

Terkini

Iklan