Iklan

Iklan

Innalilahi, Mantan Sekprov Sulsel Andi Muallim Meninggal Dunia, Bupati Bone Haturkan Rasa Duka Mendalam

06/06/20, 21:14 WIB Last Updated 2020-06-06T13:52:05Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Inna lillahi wa inna ilahirrajiun. Mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan Andi Muallim Mantakillang, meninggal dunia, Sabtu (6/6/2020) malam sekira pukul 19.30 Wita di Rumah Sakit Mitra Husada.

Kabar duka ini dibenarkan Kepala Dinas Perumahan, Pertahanan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Selatan, Ir H Andi Bakti Haruni, CES.

"Iya dia meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Husada, Makassar," kata Andi Bakti Haruni beberapa menit lalu.

Andi Muallim yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) ini meninggal dunia dalam usia 67.

Secara terpisah Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi menghaturkan rasa duka yang mendalam baik sebagai Pemerintah maupun sebagai pribadi dan keluarga atas berpulangnya kerahmatullah H. A. Muallim Mattangkilang (mantan Sekretaris Provinsi SulSel). 

Bupati Bone mengatakan bahwa almarhum adalah orang baik, seorang birokrat sejati yang selalu membantu dan memberikan kemudahan kepada semua orang dan almarhum adalah sosok pimpinan, guru dan orang tua yang berkharisma tentu  akan selalu dikenang. 

"Selamat jalan Puang Allim semoga amal ibadah dan kebaikan-kebaikan yang telah diperbuat mengantar untuk mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Al Fatihah

Informasi yang berhasil dihimpun, rencana jenazah almarhum akan dibawa dari RS Mitra Husada ke rumah duka di Jalan Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulsel. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Innalilahi, Mantan Sekprov Sulsel Andi Muallim Meninggal Dunia, Bupati Bone Haturkan Rasa Duka Mendalam

Terkini

Iklan