ads

02 Mei, 2020

Video Kunjungan Sekretaris PPC19 Bone ke Santri di RSUD Tenriawaru Bone

Video Kunjungan Sekretaris PPC19 Bone ke Santri di RSUD Tenriawaru Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebagai bentuk kepedulian Sekretaris PPC19 Kabupaten Bone, Dray Vibrianto, terhadap tiga (3) orang santri Alfatah Temboro Magetan Jawa Timur pasien Covid-19, ia pergi mengunjungi dan membawakan Al Qur'an serta baju koko dan sarung, Sabtu (02/05/2020) malam.




"Kami paham adik-adik kita para hafizd Quran tidak akan bisa dipisahkan dari Alquran, oleh sebab itu kami mengunjungi tempat perawatan mereka dengan membawa Al Qur'an, baju koko dan sarung untuk di berikan kepada adik-adik santri kita tersebut," ujar Dray.




Dray Vibrianto yang juga Kalaksa BPBD Kabupaten Bone ini menjelaskan bahwa karena kami tidak bisa menemui mereka Al Qur'an tersebut kami titip melalui perawat yang bertugas.



"Teriring doa kami dan seluruh masyarakat Bone untuk kesembuhan mereka para hafizd Qur'an pelita masa depan Islami masyarakat Bone," ujarnya lagi.




Kami percaya Al Qur'an adalah obat terbaik bagi seluruh penyakit dan kami yakin santri-santri kita paham sekali tentang itu. Semoga Ridha Allah SWT adik-adik kita segera diberikan kesembuhan dan dalam masa perawatan ini semakin memperbaiki kwalitas hafalan mereka


"Cepat sembuh adik-adikku, doa kami seluruh masyarakat Bone untukmu," pungkasnya.



#SalamTangguh
#BersamaLawanCovid19
#KitaTidakKalahDanTidakAkanMenyerah
#GugusTugasPPC19Bone.  (Rasul).
Don't Miss

News Feed