• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, YGBI Bersama INI Gowa Gelar Penyemprotan Disinfektan

    02 Mei, 2020, Mei 02, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, GOWA
    - Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, relawan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) bekerjasama dengan Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Gowa melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar, Sabtu (02/05/2020).



    Adapun beberapa tempat yang dilakukan penyemprotan disinfektan seperti di Kantor notaris Gowa, di Kompleks Bukit Manggarupi Kabupaten Gowa.



    Selain itu para relawan juga menyemprotkan disinfektan di sejumlah ramah-rumah warga di perumahan Bukit Manggarupi Gowa.



    Tak hanya di Kabupaten Gowa, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di Masjid-masjid di Kota Makassar, salah satunya di Masjid Barakatul Ilham di Kecamatan Panakukang Makassar.



    Salah satu relawan YGBI, Jusman mengatakan bahwa kegiatan aksi sosial ini merupakan kegiatan rutin para relawan YGBI.



    Ia pun menghimbau masyarakat agar bersama-sama berpartisipasi dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19.



    "Kepada semua masyarakat, tetap mematuhi aturan pemerintah. Karena itu semua demi kepentingan bersama, biar kami yang relawan turun ke lapangan," tegas Jusman yang juga Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini.



    Kegiatan ini kata Jusman, pastinya tetap sesuai dengan protokol kesehatan demi keamanan para relawan dan masyarakat.



    "Jadi untuk masyarakat di Kabupaten Gowa atau di Makassar, tetap di rumah aja, apabila ingin bekerjasama untuk melawan wabah Covid-19, silahkan hubungi kami dan kami siap menyemprotkan disinfektan di lokasi anda," ujar Jusman.



    Sementara itu, Ketua pengurus daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Gowa, Supriyanto SH MKn juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program pemerintah Gowa dalam mencegah penyebaran Covid-19.



    "Kami tentu mendukung penuh program pemerintah daerah dan mengajak seluruh elemen di Gowa untuk bersama-sama mensukseskan program ini. Semoga badai segera berlalu,” ujar Supriyanto. (Rasul)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini