ads

03 Mei, 2020

Luar Biasa, Bersama Danyon Brimob Bone, Jenderal Ini Masak Buat Warga Bone Yang Terdampak Covid-19

Luar Biasa, Bersama Danyon Brimob Bone, Jenderal Ini Masak Buat Warga Bone Yang Terdampak Covid-19
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE
- Luar Biasa dan Patut Diapresiasi. Kalimat itu meluncur secara spontan dari mulut Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E saat mengunjungi Dapur Lapangan TNI-POLRI di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Watampone No 70, Minggu (03/05/2020).


"Luar biasa dan patut diapresiasi. Kalian hebat (para personel Dapur Lapangan TNI-POLRI, maksudnya). Apa yang kalian lakukan merupakan ladang pahala bagi kita semua," ujar Perwira Bintang Satu itu.


"Kedatangan saya beserta rombongan ke sini adalah untuk melihat secara langsung ketersediaan bahan makana dan proses memasak di dapur lapangan TNI POLRI yang menyediakan paket makanan bagi warga yang terkena dampak Covid 19, untuk itu atas nama Korem 141 Toddopuli saya mengucapkan terima kasih atas inisiasi Danyon C Pelopor yang telah melibatkan Personel TNI sehingga kekompakan dan sinergitas TNI POLRI semakin solid di Kabupaten Bone yang kita cintai ini," ujarnya lagi.


Kedatangan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil dalam rangka memantau langsung Dapur Lapangan TNI-POLRI tersebut, merupakan suatu kehormatan bagi personel Yon C Pelopor Brimob Bone, bahkan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si melalui Danyon C Pelopor juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Danrem 141/ TP ke Mako Batalyon C Pelopor yang berada di Kabupaten Bone.


"Atas nama Sat Brimob Polda Sulsel saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Jendral atas kunjungan dan meninjau secara langsung kegiatan Dapur Lapangan TNI POLRI yang merupakan wujud nyata dari Bhakti TNI Polri Untuk Masyarakat," ujar Dansat Brimob Polda Sulsel yang disampaikan Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan.


Kedatangan Komandan Satu Bintang ini langsung disambut oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang telah bersiap di depan pintu gerbang masuk Mako Yon C Pelopor Brimob Bone.


Setelah pengalungan bunga yang diberikan langsung oleh Danyon C Pelopor, selanjutnya Danrem 141/ TP menerima penghormatan dan laporan situasi Mako dari Pasukan Jajar Kehormatan Personel Batalyon C Pelopor.


Selain disambut dengan Jajar Kehormatan, Danrem 141/ TP bersama Rombongan juga disambut dengan iringan musik perkusi yang dilantunkan oleh Tenribetta Perkusi. Sebelum menuju ke ruangan transit, Danrem 141/TP juga menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama dengan Tenribetta Perkusi.


Kunjungan Danrem 141/TP ini merupakan kunjungannya yang pertama, pasalnya Komandan Satu Bintang ini belum genap satu bulan menjabat sebagai Komandan Korem 141 Toddopuli.


Dalam kunjungan ini Danrem 141/ TP selain melakukan peninjauan secara langsung ke Dapur Lapangan TNI POLRI, juga menyempatkan memasak bersama Danyon C Pelopor Brimob Bone.


Dalam kesempatan ini Danyon C Pelopor juga menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan pertama Komandan Korem 141/TP ke Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Jendral karena telah berkenan mengunjungi Markas Komando Kami dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan seluruh Personel Batalyon C Pelopor untuk menyambut Jendral hadir di Mako kami" ucap Kompol Ichsan.

Dalam kegiatan ini hadir pula Kasrem 141/TP Letkol Inf.Bobie Triyantho S.Ap f., Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, S.IK, M.H., Dandim 1407 Bone Letkol inf. Mustamin, S.E., Danramil 1407-07 Tanete Riattang Kapten CHB. Eko Hermawanto.



Selain itu hadir pula Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafe'i, S.Sos. M.H., para Pasi jajaran Korem 141/TP, Danki dan Pasi Jajaran Batalyon C Pelopor serta Pejabat di Lingkungan Polres Bone. (Rasul)

Don't Miss

News Feed